9 model tempat tidur minimalis yang cocok untuk pengantin baru

9 model tempat tidur minimalis yang cocok untuk pengantin baru

setelah melangsungkan perenikahan dan sah menjadi pasangan suami istri (pengantin baru), biasanya akan banyak sekali hal-hal yang ingin dibeli untuk kepentingan berdua misalnya seperti tempat tidur, karena yang tadinya saat bujang (belum menikah) tempat tidur yang digunakan merupakan tempat tidur dengan ukuran kecil yang hanya muat untuk satu orang, dan setelah menikah tentunnya harus diganti dengan tempat tdiur yang ukurannya lebih besar, untuk itulah DMF akan memberikan beberapa contoh model tempat tidur minimalis yang cocok untuk pengantin baru spesial untuk soat setia DMF.

pada dasarnya ketika orang membeli tempat tidur yang terpenting adalah sebuah tempat tidur yang berkualitas, tempat tidur yang nyaman, tempat tidur yang kuat dan awet, apalagi untuk pengantin baru, tentunya tempat tidur harus ekstra kuat kan.. hehehe...
lihat juga : 24 model tempat tidur ukir kayu jati bernuansa klasik mewah
15 desain tempat tidur minimalis paling keren
Tips memilih model pintu kamar minimalis
tentunya untuk mendapatkan tempat tidur yang berkualitas, sobat harus rela merogoh kocek sedikit lebih dalam lagi, karena harganya akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tempat tidur dengan kualitas biasa-biasa saja.
9 model tempat tidur minimalis yang cocok untuk pengantin baru

tempat tidur minimalis kayu jati
kamar tidur dengan nuansa romantis

cara merawat tempat tidur minimalis

tempat tidur minimalis modern

dipan kanopi minimalis

tempat tidur minimalis putih

dipan minimalis putih mewah

tempat tidur kanopi minimalis kayu jati

ciri-ciri tempat tidur yang berkualitas

  • diproduksi menggunakan bahan baku kayu yang berkualitas.
bahan baku kayu  yang paling banyak digunakan dalam pross pembuatan tempat tidur adalah kayu jati dan kayu mahoni, karena kedua kayu tersebut merupakan jenis kayu yang memiliki tekstur kayu yang keras, namun jika dibandingkan antara kayu jati dan kayu mahoni tentunya kayu jati lebih unggul dalam masalah kekerasan dan keawetan kayu, namun kayu jati memiliki kekurangan yaitu akan sulit jika difinishing dengan tehnik finishing duco (putih), karena pada kayu jati terdapat kandungan minyak yang bisa merusak cat duco, berbeda dengan kayu mahoni yang tidak memiliki kandungan minyak yang bisa merusak cat duco. 
baca juga : jenis-jenis kayu jati yang berkualitas diindonesia
  • tempat tidur terkesan lebih hidup
tentunya yang dikehendaki bukan hiduo dan bisa lari-lari dan lain sebagainya layaknya manusia, namun tempat tidur lebih telihat bagus walaupun dengan dessain yang sederhana, seakan-akan tempat tidur memiliki jiwa, karena memang dalam proses produksi para creator (pembuat) tempat tidur mncurahkan segenap tenaga dan jiwanya sehingga bisa terwujud menjadi sebuah tempat tidur yang diterima dan disukai oleh banyak orang.
  • kontruksi tempat tidur kuat dan kokoh
sebuah kontruksi tepat tidur yang kuat dan kokoh tentunya tak lepas dari kerapihan pengerjaan, bahan-bahan baku pendukung yang digunakan dalam proses produksi, seperti lem yang digunakan, harus menggunakan lem dengan kualitas bagus, paku yang digunakan, baut yang digunakan dan lain sebagainya, semuanya harus menggunakan bahan yang bagus untuk bisa menghasilkan sebuah tempat tidur yang kuat dan kokoh.
  • tempat tidur bisa awet
ciri utama sebuah tempat tidur yang berkualitas biasanya adalah pada keawetan tempat tidur itu sendiri, karena biasanya ada tempat tidur yang baru dipakai hanya beberapa bulan, tempat tidur sudah rusak, ada juga tempat tidur yang sudah beberapa tahun, bahkan piluhan tahun dipakai, namun tetap masih bagus dan masih kokoh, tntunya sudah bisa disimpulkan, bahwa tempat tidur yang awet merupakan tempat tidur yang berkualitas.
untuk mengetahui tempat tidur itu awet atau tidak, tentunya hanya bisa dibuktikan secara langsung dan tidak bisa diuji dengan cara yang instan.
  • dibuat oleh para pengrajin yang ahli dibidangnya
untuk bisa menghasilkan sebuah produk yang berkualitas, peran seorang creator (pembuat) tempat tidur atau bahasa kerennya tukang kayu sangatlah penting, karena dari merekalah lahir sebuah tempat tidur yang nantinya akan sobat dan pasangan sobat gunakan sebagai tempat untuk melepas penat setelah seharian melakukan aktifitas luar ruangan.

cara melakukan perawatan tempat tidur agar tetap awet dan kinclong

mempunya sebuah tempat tidur yang terwat, tampil seperti baru dan salalu kinclong tentunya merupakan dambaab setiap orang, tak terkecuali para pengantin baru, tentunya mereka meminginkan agar tempat tidurnya selalu terlihat bersih, kinclong seperti baru, agar nyaman untuk dijadikan tempat beristirahat dan melepas penat.
baca juga : tips cara mudah menghilangkan jamur pada perabot mebel (furniture)
untuk menjaga dan merawat tempat tidur agar tetap awet tentunya dibutuhkan perawatan dan tidak boleh hanya dibiarkan begitu saja, karena nanti yang ada malah tempat tdidur yang sobat punya bisa kusam dan cepat rusak, sobat bisa melakukan perawatan simple dibwah ini :
  • jaga kebersihan tempat tidur
menjaga kebersihan tempat tidur yang dimaksud bukan hanya membersihkannya setiap saat dan setiap waktu, namun sobat juga harus menjaga agar jangan sampai membawa makanan dan minnuman ketempat tidur, karena selain membuat tempat tidur kotor, tentunya juga bisa memanggil serangga datang ketempat tidur sobat. 

serangga seperti semut akan langsung berbondong-bondong datang jika mencium aroma makanan bekas remah-remahan yang sobat bawa ketempat tidur, selain itu semut juga bisa mengganggu tidur, apalagi bagi pengantin baru, pastinya tak inginkan, jika malam-malam yang indah hanya dihabiskan untuk mnegusir semut semalaman.
  • berishkan dan rapikan tempat tidur secara teratur
manjaga merupakan sesuatu yang dilakukan sebagai tindakan pencegahan, sebelum sesuatu terjadi, namun ada kalanya walaupun kebersihan kamar dan tempat tidur sudah dijaga, masih ada juga penyebab lain yang membuat kamar dan tempat tidur terlihat kotor dan berantakan, untuk itulah sobat juga harus selalu memberishkan dan merapikan kamar maupun tempat tidur secara teratur.
  • jangan sering membersihkan tempat tidur dengan air
tempat tidur yang sering terkana air justru akan mempercepat proses pengkusaman warna, warna yang ada pada tempat tidur akan cepar pudar bahkan cepat mengkelupas, lalu apa yang buisa digunakan untuk mebersihkan tempat tidur selain air, biasanya kan memang air yang digunakan untuk memberihkan sesuatu tak terkecuali perabot furniture.
 
berbeda dengan perabot lainnya, perabot furniture yang terbuat dari kayu justru akan kehilangan warna dan kilapnya jika sering terkena air, untk membersihkannya diperlukan cairan khusus untuk mebersihkan dan mengkilapkan perabot furniture, salah satunya bisa menggunakan cairan pledg* atau cairan lain yang memang diperuntukan untuk membersihkan dan mengkilapkan perabot furniture, sobat bisa mendapatkannya ditoko bangunan maupun toko-toko yang menjual keparluan bahan fiishing.
  • beri space (jarak) antara tempat tidur dengan dinding
memberikan jarak antara tempat tidur dan dinding juga bisa menjaga tembok dari goresan maupun bekas yang ditimbulkan oleh tempat tidur, space yang diberikan cukup 5 cm saja jangan terlalu lebar, karena jika terlalu lebar bisa saja sobat terjatu terpelosok dari tempat tidur, hehehe.
  • gunakan tempat tidur dengan semestinya
bijak dalam menggunakan tempat tidur juga bisa membuat tempat tidur lebih awet, misalnya, semestinya fungsi tempat tidur sendiri merupakan sebagai tempat beristirahat/tidur untuk itulah sudah semestinya kalau digunakan sebagai tempat istirahat, bukan menjadi tempat lompat-lompat seperti trampolin, karena walaupun kualitas tempat tidur memiliki kualitas ynag baik, namun dalam penggunaannya digunakan untuk lompat-lompatan dan kegiatan ekstrim lainnya, tempat tidur juga akan cepat patah.

Sunday, January 14, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 9 model tempat tidur minimalis yang cocok untuk pengantin baru.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar