10 model desain tempat tidur mewah paling mahal di dunia

10 model desain tempat tidur mewah paling mahal di dunia

Memiliki sebuah tempat tidur yang nyaman memang sudah menjadi hal yang sangat wajar untuk di inginkan semua orang, bahkan yang sampai rela  mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendapatkan tempat tidur yang nyaman untuk menunjang tidur yang berkualitas. Apa lagi bagi anak-anak, karena tidur yang berkualitas sangat di butuhkan oleh mereka, untuk itulah memilihkan tempat tidur yang nyaman dan disukai anak-anak adalah suatu hal yang juga penting. Namun pernahkah anda membayangkan jika kalian tidur dalam tempat tidur yang semuanya terbuat dari emas ataupun berlian? Pertanyaan macam apa ini?. Pasti ada yang menganggap penulis agak gila karena mempertanyakan hal seprti itu. Namun perlu kalian ketahui yang pertama PENULIS MASIH SANGAT WARAS, yang kedua MEMANG ADA TEMPAT TIDUR YANG TERBUAT DARI EMAS ATAUPUN BERLIAN. Ada yang tambah berpikiran bahwa penulis makin gila?. Yah... sudah lah... anggap saja begitu.. hehehe...
Namun sekarang ini mulai banyak produsen tempat tidur yang berlomba-lomba menciptakan yang di klaim sebagai tempat tidur yang super nyaman, dan di bandrol dengan harga milyaran rupiah, jangan kaget dulu karena bagi oranmg-orang yang berkantong tebal mungkin harga segitu tak jadi masalah.. karena memang tempat tidur ini bukan hanya sekedar tempat tidur yang dilengkapi busa, namun ada tambahan fitur-fitur yang sangat mewah yang tentunya sangat sesuai dengan harganya, dan tentunya bisa dijadikan investasi juga.
Dilansir dari the richest, senin (1/7/2013), hampir semua tempat tidur tentunya bisa membuat semua orang tertidur di atasnya, tetapi belum tentu tempat tidur bisa memberikan rasa kenyamanan dan kelelapan saat tidur bagi para penggunanya. Dan biasanya para selebritis dunialah yang menjadi salah satu konsumen pemburu tempat tidur dengan harga yang sangat mahal. Ini mereka lakukan dengan berbagai alasan, ada yang memang melakukannya karena dengan harapan bisa tidur dengan nyenyak setelah aktivitas super padat yang dilakukan seharian, namun mungkin ada juga yang memburu tempat tidur mahal hanya untuk menurutu gaya hidup yang mewah. Namun terlepas dari semua itu merupakan hak pribadi mereka, toh uang-uang mereka sendiri bukan uang kita..
Oke lah... langsung saja, ini adalah  10 model desain tempat tidur mewah paling mahal di dunia yang menawarkan berbagai fasilitas kecanggihan, kemewahan dan kemoderenan yang berbeda-beda
1.      Baldacchino supreme bed
tempat tidur paling mahal di dunia
tempat tidur mewah ini menduduki posisi pertama dalam urutan tempat tidur termahal didunia. Dan harga yang di bandrol untuk tempat tidur ini adalah 6,3 juta. Wah ternyata murah ya... mungkin ada yang berpikiran bahwa penulis bohong, karena tadi katanya tempat tidur paling mahal, kenapa harganya Cuma 6,3 juta atau munmgkin maksudnya 63 juta ya?.
Harganya memang sudah benar 6,3 juta namun maksud saya adalah 6,3 juta US$ atau seiktar 85,5 milyar rupiah jika nilai tukar dolar ke rupiah sekarang ini sekitar 13.500. apa sih yang membiuat tempat tidur ini begitu semahal ini? Tempat tidur baldacchino supreme bed ini merupakan hasil ukiran dari stuatr hughes yang dibuat dari tiga jenis kayu yaitu cherry, classy canopy dan ash, bsedangkan pada desain keseluruhannya dihiasi emas 24 karat dengan berat 200 pound, atau setara dengan 90,7 kg. Dan di dunia hanya ada dua buah tempat tidur yang seperti ini, karena memang tempat tidur baldacchino supreme bed hanya pernah dibuat dua kali.
2.      Magnetic floating bed
tempat tidur termahal didunia
Iya... kalian semua tidak salah lihat tempat ini memang mengambang di udara, jadi tak perlu kucek-kucek mata kalian lagi... hhheee... sesuai namanya yaitu magnetic floating bed, karena pada tempat tidur ini memang ada magnet yang sangat besar sehingga bisa membuat tempat tidur ini bisa mengambang di udara. Namun kalian tak perlu khawatir jika tempat ini melayang terlalu jauh ataupun tiba-tiba oleng, karena tempat tidur super keren ini sudah dilengkapi kabel penyangga yang sangat kuat yang membuat tempat tidur tak akan oleng (tak stabil). Harga yang di bandrol untuk tempat tidur ajaib ini adalah US$ 1,6 juta (sekitar 21,6 milyar rupiah)
3.      Jado steel style gold bed
tempat tidur paling mahal sedunia

Sesuai dengan namanya gold bed, pasti bnyak yang mengira tempat tidur ini terbuat dari emas, iya kan?, namun itu tak sepenuhnya benar karena tempat tidur ini juga menggunakan kristal swarovski.
Selain itu tempat tidur ini jga menawarkan suasana modern yang sangat luar biasa, karena tempat tidur ini juga dilengkapi dengan jaringan internet, dvd player, sound surround system dan juga playstation. W.O.W banget kan...
Dan harga tempat tidur ini adalah US$ 676.550 (sekitar 9,1 milyar)
4.      Parnian furniture bed
tempat tidur paling mewah di dunia
Terlihat sangat sederhana dan bisa sekali ya.. namun klian jangan salah, karena tempat tidur ini menggunakan emas, kayu dan baja sebagai bahan utamannya. Tempat tidur ini merupakan karya dari abdolhay parnian dan waktu pembuatannya hampir memakan waktu 1 tahun. Tempat ini juga dilengkapi berbagai fitur lain yang sangat keren yaitu penyangga Ipod, swivel tv dan berbagai fitur keren lainnya. Dan harga yang di bandrol untuk tempat tidur mewah ini adalah US$ 210.000 (sekitar 2,8 milyar)
5.      Quantum sleeper bed
tempat tidur termewah di dunia
Jika kalian adalah orang yang sangat mengidolakan james bond pasti mengira bahwa tempat tidur ini adalah tempat tidur james bond, dan iya... memang benar adanya, tempat tdidur ini adalah tempat tidur yang dimiliki oleh james bond.
Dan harga yang di bandrol untuk tempat tidur minimalis keren ini adalah US$ 160.000 (sekitar 2,1 milyar), dan tenmtunya seperti dalam film-filmnya yang banyak menggunakan alat-alat yang sangat canggih tempat tidur ini juga tak kalah canggihnya, karena quantum sleeper bed ini juga memiliki fitur-fitur yang keren seperti kunci, pengaturan pendeteksi penyusup, sistem ventilasi, toilet, sendor gerak dan juga sensor oksigen. Bagaimana canggih dan keren kan...?
6.      Majesty vi-spring bed
tempat tidur ter mahal
tempat tidur ini terbuat lebih dari enam ribu busa yang tentunya akan membuat nyaman, dan yang membuat tempat tidur ini nyaman adalah pencipta dan pelapis yang digunakan untuk melapisi tempat tidur ini. Penciptanya adalah jab antoez  yang sangat terkenal, dan lapisan yang digunakan untuk melapisi tempat tidur ini tebuat dari emas dan perak, jadi tak ayal jika tempat tidur ini dibandrol dengan harga US$ 84.425 (sekitar 1,1 milyar)
7.      Cosmovoide bed
desain tempat tidur paling mewah sedunia
tempat tidur ini merupakan tempat tidur dengan desain yang sangat unik, dan juga sangat modern karena tempat tidur cosmovoide bed ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti telephon, tv, juga dvd player dan juga fasilitas home theatre yang sangat lengkap dan canggih dan harga untuk tempat tidur keren ini adalah US$ 60.000 (sekitar 810 juta)
8.      Monarch vi-spring bed
desain tempat tidur paling mahal di dunia
Tempat tidur ini dibuat dengan teknik kerajinan yang sangat tinggi dan menggunakan tiga ribu busa, sehingga sangat pantas jika tempat tidur ini dihargai US$ 50.000 (sekitar 675 juta) dan pemain sepek bola david beckham adalah salah satu dari jajaran selebriti dunia yang memiliki tempat tidur mewah ini.
9.      Starry night sleep tecnology bed
tempat tidur paling keren di dunia
Tempat tidur ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang punya masalah mendengkur saat tidur, karena desain tempat tidur ini memang sengaja dibuat dengan meninggikan bagian tubuh beberapa derajat yang membuat tubuh anda lebih nyaman dan bebas dari mendengkur selain itu, tempat tidur ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern yaitu koneksi internet, pengatur suhu ruangan, dan tempat Ipod, sehingga tak heran jika tempat tidur ini dihargai US$ 50.000 (seitar 675 juta)
10.  Sphere bed
tempat tidur modern paling mahal
Tempat ini adalah hasil rancangan karim rashid, sphere bed menyediakan berbagai fitur-fitur yang sangat keren dan modern, tempat tidur ini juga dilengkapi dengan cahaya lampu. Harga yang di bandrol unyuk tempat tidur mewah ini sama dengan tempat tidur ke 8 dan 9, yaitu US$ 50.000

Bagaimana kalau kalian ingin tempat tidur yang mana? Kalau punya uang berjibun yang nggak habis-habis??

Namun sebelum memilih tempat tidur tentunya kita juga harus memperhatikan apa yang kita butuhkan dari tempat tidur jangan sampai membeli tempat tidur hanya untuk mengikuti gaya hidup yang mewah dan karena gengsi.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.