Waspadai Fenomena makin maraknya toko mebel online di jepara

Waspadai Fenomena makin maraknya toko mebel online di jepara

waspadai penipuan yang mengatas namakan mebel online jepara
Tak ada yang salah memang dengan banyaknya toko mebel online jepara yang sekarang ini kian membludak dan makin banyak, namun sobat semua tetap harus me Waspadai Fenomena makin maraknya toko mebel online di jepara karena dengan maraknya toko mebel online jepara, tentunya banyak puhak-pihak yang tak bertanggung jawab dan ikut membuat toko mebel online abal-abal dengan tujuan untuk menipu.

Penipuan mebel online jepara bisa terjadi dari berbagai media, bisa saja melalui sosial media seperti facebook, instagram, facebook dan ada juga yang melancarkan aksi penipuannya dengan cara membuat toko online untuk memancing para mangsanya, untuk itulah kita semua harus tetap berhati-hati, karena dengan banyaknya kemudahan yang di tawarkan oleh dunia online (internet) tentu saja makin banyak juga orang yang akan memanfaatkan internet untuk menipu orang lain, dan yang paling sering terjadi adalah penipuan online berkedok internet marketing.
Apa sih buktinya kalau mebel online di jepara ini sangat banyak?, buktinya sangat banyak sekali dan sobat bisa juga membuktikannya sendiri karena cara pembuktiannya sangat lah mudah.
tentulah sobat punya smartphone atau minimal hp yang bisa buat internet, atau kalau nggan ada bisa menggunakan koneksi internet dari pc, netbook atau apalah.. yang penting bisa buat internet dan jangan lupa kalau sobat juga harus juga memiliki kuota agar bisa terhubung kejaringan internet, kalau nggak punya kuota DMF punya cara mudah untuk mendapatkan kuota, tapi jangan bilang siapa-siapa ya.. soalnya kalau banyak yang tahu caranya bisa hangus, caranya bagaimana? Sssttt... jangan keras-keras caranya ambil hp sobat, kemudian ctat nomor sobat jangan sampai keliru nyatat nomornya, kemudian pergi ke konter serahkan nomor sobat pada penjaga konter kemudian berikan nomor sobat yang sudah di catat tadi lalu suruh penjaga konter untuk ngisi kuota. Bagaimana... mudah kan?... jangan lupa bayar ya... wkwkwk.. namanya juga cara mudah bukan cara mendapatkan gratisan kuota.
Okelah lanjut ke cara membuktikan banyaknya toko mebel online jepara, setelah menyiapkan hp dan alat tempur lainnya, sobat buka internet browser sobat, kemudian ketikan mebel jepara pada pencarian atau bisa juga dengan mengetikan furniture jepara dan sobat bisa langsung melihat semua toko mebel online jepara.
Waspadai Fenomena makin maraknya toko mebel online di jepara
ketikan mebel jepara pada internet browser


Bahkan jika sobat mengetikan sebuah kata lalu di tambahi dengan kata furniture jepara atau mebel jepara, misalnya sobat mengetikan makmur furniture jepara, sobat akan langsung menemukan salah satu nama toko mebel online jepara di pencarian paling atas.

Cara memilih toko mebel online jepara yang sudah terpercaya

Bagaimana mudah kan? Dan itu semua juga berlaku untuk pencarian di instagram, facebook, tweeter dan berbagai media sosial lainnya, jika di instagram sobat bisa melakukan pencarian dengan menggunakan pencarian orang, pencarian lokasi dan juga sobat bisa menggunakan hastag (#), tetapi untuk hastag biasanya sangat menyeluruh ke semua pengguna, dan ada juga pengguna yang misalnya penjual hijab, tetapi menyertakan hastag furniture jepara (#furniturejepara,#mebeljepara) dll. Untuk mengetahuinya sobat bisa melakukan pengecekan identitas dan profil pengguna instagramnya.
Waspadai penipuan online berkedok toko mebel online jepara
Dari tadi perasaan kok di suruh waspada terus, yah mau bagaimana lagi, sekarang ini memang sangat banyak sekali penipuan berkedok toko mebel jepara, bahakan ada juga yang menggunakan nama toko online yang hampir sama dan alamat yang juga hampir sama atau bahkan di buat sama dengan toko furniture yang sudah mempunyai nama dan sudah banyak dipercaya orang, tujuannya adalah untuk membuat calon korban agar merasa lebih yakin dan akhirnya bisa tertipu.
Untuk itulah sebelum sobat memutuskan untuk berbelanja mebel secara online sobat  harus teliti dan cermat dalam memilih toko mebel online untuk ber belanja.
Cara memilih toko mebel online jepara yang sudah terpercaya
Memang tidaklah mudah memilih dan mencari toko online yang terpercaya, karena banyaknya toko mebel online yang juga mengatas namakan mebel onlinejepara untuk tujuan yangmerugikan orang lain, yaitu melakukan penipuan, dan pihak yang dirugikan bukan hanya pembeli yang di tipu saja tetapi toko mebel online jepara yang asli, karena akhinya akan banyak orang yang meras kecewa dan merasa tertipu dengan toko mebel online jepara.

 Cara memilih toko mebel online jepara yang sudah terpercaya :

cara memilih toko mebel online jepara yang sudah terpercaya
1. sebelum berbelanja furniture secara online, pastiakan terlebih dahulu bahwa toko online yang akan sobat jadikan tempat berbelanja, memiliki alamat dan lokasi yang jelas, dan nama pemilik juga di cantumkan dengan jelas, jika nama pemilik tidak ada pada toko online, sobat bisa meminta foto ktp (kartu identitas lainnya, dan pastikan bahwa poto yang di berikan adalah asli bukan editan, cara mengetahui asli atau editan bisa dilakukan dengan cara memperbesar foto ataupun meneliti foto secara lebih cermat lagi.
Pastikan bahwa toko mebel online menyertakan kontak yang bisa di hubungi, minimal nomor hp, dan jangan mudahpercaya dengan nomor yang bagus, karena belum tentu nomor bagus itu bukan penipu.

website toko memebel furniture jepara


2. Teliti dulu apakah toko online itu memiliki website atau tidak, karena toko mebel jepara yang sudah terpercaya bisasanya akan memiliki website untuk mempermudah para calon pembeli dan pastikan dulu bahwa webistenya adalah website dengan domain berbayar seperti .com, .net, .org, .co.id dll. Terlepas dari itu semua tentu saja sobat masih harus berhati-hati dan tentunya ada juga toko mebel yang aman dan terpercaya yang menggunakan domain .blogspot.com seperti yang DMF gunakan ada juga wordpress.com, mywapblog.com dan masih banyak lagi.
3. Jangan tergiur dengan harga yang murah, biasanya yang paling menjadi incaran pembeli adalah harga yang murah, namun tentu saja harga yang murah juga sangat beresiko adanya penipuan namun harga yang mahal juga tak menjamin bahwa itu bukan penipuan, namun yang paling sering dilakukan para penipu adalah memberikan harga yang sangat murah untuk menarik para calon mangsanya.
4. Hindari berbelanja dari toko mebel jepara yang hanya menggunakan facebook saja untuk  berjualan, karena akun facebook bisa dengan mudah dibuat dan akan sangat rentan sekali dengan yang namanya akun palsu, jika sobat ingin membeli furniture dari toko mebel yang sobat temukan sobat harus sangat teliti, sobat harus meneliti profil dan foto-foto yang ada pada facebook, apakah itu akun asli atau Cuma facebook abal-abal yang digunakan untuk menipu orang.
5. Cara yang paling penting dalam memilih toko mebel online jepara yang sudah terpercaya adalah sobat bisa langsung berbelanja dan datang ke toko atau showroom, karena biasanya toko online jepara dalam pemasarannya tidak hanya mengandalkan toko online saja, tetapi juga menggunakan toko offline (showroom) yang bia di kunjungi, namun jika toko mebel jepara yang sobat pilih tidak memiliki toko offline sobat jangan langsung mengira bahwa toko mebel online itu adalah penipu, namun tentunya sobat harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan hal yang paling aman yang bisa dilakukan adalah datang dan memesan langsung ke alamat rumah, namun jika alamat showroom dan rumah tidak di cantumkan dengan jelas, sudah bisa di pastikan bahwa toko mebel online jepara tersebut adalah toko mebel online jepara yang di gunakan untuk menipu, dan pemiliknya bisa jadi bukan orang jepara, tetapi pihak lain yang menggunakan nama jepara.

baca juga :
cara mudah membuka usaha mebel tanpa modal 
tips dan trik ampuh meningkatkan penjualan mebel 
peluang usaha yang menjanjikan dari menjual furniture online 

Sunday, December 25, 2016 - tanpa komentar

0 komentar untuk Waspadai Fenomena makin maraknya toko mebel online di jepara.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.