belajar memulai bisnis mebel kerajinan kayu

belajar memulai bisnis mebel kerajinan kayu

bejajar memulai bisnis mebel kerajinan kayu

dulu mngkin bisnis mebel kerajinan kayu (furniture) tak sepopuler bisnis kuliner, property dan bisnis lainnya, namun sekarang ini bisnis mebel bisa di bilang menjadi bisnis yang sangat populer dan banyak di minati, mulai dari berbagai kalangan kerena sekarang untuk membangun suatu bisnis mebel tidak seperti dulu yang harus memiliki modal yang luar biasa banyaknya, namun sekarang tanpa modal pun kita suadah bisa memulai membangun bisnis mebel.
baca -> (cara mudah memulai bisnis usaha mebel tanpa modal)
peluang dan pangsa pasar online bisnis mebel sekarang ini memang sangat menjanjikan, asalkan bisa tekun dan ulet... insya'allah kita bisa mendapatkan buyer (pembeli) dan bisa sukses dalam bidang bisnis mebel online, ke uletan dan ketekunan memang menjadi kunci utama dalam bisnis mebel, kenapa bisa begitu? itu semua berasl dari asumsi dan pengalaman saya secara pribadi, saya sering menjumpai banyak teman-teman saya yang mencoba untuk memulai usaha bisnis mebel namun sebagian besar banyak yang gulung tikar, karena kurangnya promosi untuk memperkenalkan toko online dan kurangnya kesabaran dan ke uletan.
baca -> (tips dan trik ampuh meningkatkan penjualan bisnis mebel)
baca -> (peluang usaha jual furniture secara online)
sebenarnya kegagalan yang terjadi pada teman-teman saya merupakan kegagalan yang mutlak, karena kagagalan itu terjadi karena dirinya sendiri, ada yang baru mulai baru beberapa bulan... sudah menyerah karena tidak kunjung mendapatkan buyer (pembeli), ada yang sudah satu tahun karena sudah menganggapnya terlalu lama, akahirnya menyerah juga, padahal membangun sebuah nama dalam bisnis mebel online memang lah tidak mudah, yah... memang sebagian orang ada yang jalannya mulus-mulus saja, tetapi tidak sedikit juga yang harus merangkak dalam belukar kesulitan.
mungkin banyak yang memandang sebelah mata orang seperti saya, kenapa? karena jujur saja saya mempunyai kakak yang memiliki usaha mebel, dan banyak yang menganggap bahwa pasti mudah bagi saya untuk mendapatkan buyer dan menjual furbiture yang di buat oleh kakak saya, namun itu semua salah, karena saya juga harus memulainya dari nol bermodal website (toko online) kecil-kecilan yang saya bangun. website saya bisa kalian lihat di (www.anantamakmurfurniture.com). 
 pelanggan pertama saya yang melakukan pemesanan waktu itu adalah orang aceh, dan saat mendapatkan pelanggan saya yang pertama saya sangat senang dan bahagia sekali, karena akhirnya usaha saya membangun toko online akhirnya membuahkan hasil, yah walaupun untung yang saya dapat tak terlalu banyak hanya Rp.200.000 , tapi itu semua cukup membuat saya senang, karena itu semua adalah hasil dari kerja keras dan jeri payah saya sendiri.
perlu di ingat bahwa saya mendapatkan pelanggan saya juga dalam kurun waktu yang sangat lama, jadi bagi kalian semua yang sedang mulai membangun bisnis mebel online tetaplah semangat, bisnis mebel online bukan hanya website saja, tetapi bisa menggunakan berbagai sosial media yang sekarang ini sangat banyak dan menurut saya sosial media yanh paling mudah di gunakan untuk memasarkan barang saat ini adalah facebook dan instagram, dengan instagram kita bisa mengapload berbagai gamabar yang akan bisa di lihat di berbagai belahan dunia.
tentunya dalam membangun bisnis mebel melalui instagram tentunya kalian juga harus selalu memberikan hastag (hastag) dalam setiap postingan dan selalu menggunakan hastag yang sadang trend, namun jangan terlalu menggunakan hastag yang tidak ada kaitannya dengan barang yang kalian jual, misalnya #hijab #baju, itu semua memang tidak di larang, namun kebanyakan orang yang mencari dengan menggunakan hastag baju (#baju), pasti ingin mengetahui atau membeli baju bkan meja, kursi atau produk furniture yang lainnya, usahakan memilih hastag yang tepat sasaran. 
oh... ya... mungkin ada yang bingung.. kenapa saya harus susah susah menulis di blog ini, kalau saya sudah punya website, itu semua karena jujur saja saya memang sangat suska menulis, selain itu saya juga bisa mendapatkan backlink dari blog saya ini, apa itu nacklink dan apa kegunaannya saya tak bisa menerangkan, karena itu bukan bagian saya, intinya backlink sangat penting untuk website saya dan backlink yang berasal dari blog lain adalah backlink yang berkualitas baik dan saya sekarang juga memiliki blog selain yang saya sebutkan tadi.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.