Desain tempat tidur rahwana ukiran jepara

Desain tempat tidur rahwana ukiran jepara

hai sobat... Pastinya sobat sangat tahu ya, apa itu tempat tidur? Atau sering di sebut juga dengan sebutan dipan, Ya jelas tahu lah, karena hampir di seluruh rumah pasti ada tempat tidurnya, jenis dan desain tempat tidur pun sangat beragam dan sangat banyak sekali dan pasti membuat pusing orang yang lagi nyari-nyari tempat tidur baru.

kali ini dmf akan membahas salah satu jenis dan desain tempat tidur, yaitu tempat tidur rahwana. What? Tempat tidur rahwana? Ada juga ikan arwana kali bang.. Hehehe.. Tempat tidur rahwana mungkin masih sangat terdengar asing bagi masyarakat di luar jepara, karena kebanyakan yang di ketahui oleh orang-orang dari luar daerah hanyalah ke indahan ukiran jepara yang sangat khas dan sangat mempesona, bukan nama ataupun jenisnya.

desain dipan ukirtrahwana kayu jati

Desain tempat tidur rahwana ukiran jepara

di kesempatan kali ini dmf ingin membagikan sedikit tentang tempat tidur rahwana untuk sobat dan semoga bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi sobat yang sedang mencari-cari tempat tidur yang cocok. 

tempat tidur rahwana mempunyai ciri-ciri yang sangat mudah di kenali, yaitu terdapat banyak sekali ukiran kerawang yang sangat indah, selain itu, Desain tempat tidur rahwana ukiran jepara juga terlihat sangat gagah dan kokoh, seperti yang ter cermin dalam nama tempat tidur itu sendiri.

tempat tidur rahwana sendiri memiliki ukuran kaki yang beragam, tergantung selera pemakai, ukuran yang di pakai biasanya adalah ukuran kaki 8 cm, ukuran kaki 10 cm, ukuran kaki 12 cm, setidaknya itulah ukuran yang sering di gunakan dan menjadi pedoman.

selain memahami ukuran kaki Desain tempat tidur rahwana ukiran jepara, tentunya sobat juga harus tahu tentang ukuran standar sebuah tempat tidur, agar nantinya sobat tidak salah dalam memilih sebuah tempat tidur, tempat tidur memiliki ukuran yang di sesuaikan dengan kasur atau sprigbed di antaranya adalah, ukuran king (king size) dengan ukuran 200 cm x 200 cm, kemudian tempat tidur nomor 1 (180 cm x 200 cm) nomor 2 (160 cm x 200 cm), ukuran nomor 3 (140 cm x 200 cm) ukuran nomor 4 (120 cm x 200 cm).

selain terkenal dengan industri kerajinan ukir kayunya jepara juga sangat terkenal dengan orang-orangnya yang sangat kreatif dalam membuat dan mengombinasikan warna finishing pada sebuah produk mebel sehingga bisa terlihat lebih indah dengan berbagai kombinasi warna, sobat bisa melihat beberapa contohnya pada gambar tempat tidur rahwana di bawah ini :
baca juga =>>tips cara mewarnai kayu menggunakan teknik finishing melamin

gambar tempat tidur rahwana

dipan rahwana kayu jati

dipan rahwana ukiran jepara

terimakasih telah berkunjung ke blog yang sangat sederhana ini, dan semoga informasinya bisa bermanfaat.

Monday, August 28, 2017 - tanpa komentar

0 komentar untuk Desain tempat tidur rahwana ukiran jepara.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.