12 desain lemari pakaian ukir kayu jati 4 pintu mewah

12 desain lemari pakaian ukir kayu jati 4 pintu mewah

lemari selain menjadi salah satu furniture yang sangat berguna untuk menyimpan pakaian dan berbagai barang berharga lainnya, tentunya juga menjadi salah satu furniture yang digunakan untuk mendukung desain interior rumah hunian, tak heran sekarang ini sering kita jumpai berbagai desain lemari pakain dengan desain yang unik dan jarang dijumpai dipasaran.

dengan makin majunya perkembangan internet, meliputi berbagai sosial media, toko online dan daring lainnya, tentunya seseorang yang berasal dari jauh bahkan mungkin lintas pulau bahkan sampai lintas negara pun bisa membeli suatu produk tanpa harus datang secara langsung untuk mendapatkan barang yang diinginkannya, salah satunya adalah lemari pakaian ini yang bisa didapatkan tanpa harus datang secara langsung ketoko maupun tempat produksinya secara langsung dan bisa membeli via online.

dengan banyaknya kemudahan yang tersedia, permintaan desain lemari pakain pun makin beragam, bahkan terkadang desain bisa berasal dari para pembeli (custom desain), bukan dari produsen dan para produsen hanya mengerjakan apa yang di inginkan oleh para konsumen, tentunya bagi produsen yang tidak bisa melayani hal yang demikian akan jauh tertinggal dan banyak ditinggalkan oleh para calon buyer (Pembelinya). para pembeli akan lebih memilih produsen yang mampu memberikan apa yang akan di pesannya. 
baca juga :
tips cara mudah menghilangkan jamur pada perabot mebel (furniture)

namun selain produk furniture custom desain, nyatanya masih banyak juga yang suka dengan desain klasik yang sangat kentak sekali dengan banyaknya ukiran dengan detail-detail yang sangat mengagumkan dan sangat indah yang bisa sobat lihat di 12 desain lemari pakaian ukir kayu jati 4 pintu mewah berikut ini  :

12 desain lemari pakaian ukir kayu jati 4 pintu mewah

model lemari pakaian ukir 4 pintu

lemari pakaaian kayu jati 4 pintudesain lemari pakaian 4 pintu ukiran jepara 

dersain lemari pakaian ukir unikalmari pakaian ukir mewahalmari pakaian eahwana ukir eleganmodel lemari pakaian ukir gebyok jepara 

model lemari peluru kayu jati

cara memilih lemari pakaian berkualitasharga lemari pakaian ukir kayu jatidesain lemari pakaian mewah asli jepara 

kota jepara sebagai pusat permebelan dunia

jika berbicara ukiran, tentunya yang paling melekat didalam ingtan adalah kota jepara, entah sudah pernah berkunjung atau belum, nyatanya hampir semua orang di indonesia jika mendengar kata ukiran kayu yang terlintasa di bayangan adalah kopta jepara, bahakan bukan hanya orang indonesia saja, keunggulan dan keindahan ukiran dari kota jepara sudah sangat terkenal meliputi pasaran domestic maupun manca negara.

ketenaran nama jepara sebagai kota ukir tentunya tak muncul begitu saja dan tak mudah untuk mempertahankan itu semua, namun jepara samapai saat ini masih mampu bertahan dan masih menjadi pusat permebelan (furniture) dunia. semuanya tentunya tak lepas dari pejuangan para pendahulu kita termasuk juga R.A kartini yang dahulu merintis dan memperkenalkan ukiran jepara ke kancah internasional.

produk ukiran jepara bisa diterima dan diminati oleh masyarakat tentunya tak lepas dari keindahan dan kemolekan ukiran yang sangat luar biasa yang tak bisa ditiru oleh tempat produksi mebel didaerah lainnya
mulai dari perkotaan dan pedesaan dari ujung ke ujung jika sobat berkunjung kejepara, tentunya sobat tak akan kesulitan untuk menemukan tempat produksi mebel yang bertebaran disegala penjuru kota jepara, nam,un sekarng ini agaknya makin banyak para pekerja yang berkecimpun di dunia permebelan yang beralih haluan dan lebih memilih bekerja, di pabrik garmen, karena banyak yang menganggap gajinya lebih besar dan lebih bisa untuk mencukupi kebutuhan.

banyaknya GARMEN yang ada dijepara tentunya dipengaruhi oleh mudahnya pemberian ijin pada pihak asing, murahnya lahan dan lebih murahnya gaji para pegawai yang pada tahun 2018 ini bahkan upah minimum daerah masih dibawah Rp. 2.000.000;. masih sangat jauh tertinggal dibandingkan dengan umr ibu kota, yang pada tahun yang sama sudah di atas 4 juta.

Cara memilih lemari pakain yang berkualitas

semua orang tentunya akan sepakat, tentunya kulitas barang adalah hal yang paling utama dan paling penting saat membeli sebuah produk apapun itu, lalu bagaimana caranya untuk memilih lemari pakaian yang berkualitas, tentunya akan sangat gampang jika yang memilih adalah orang yang sangat ahli dalam bidang furniture, namun tentunya hal demikian tak akan berlaku untuk orang yang sangat awam dalam bidang furniture, tentunya akan sangat kesulitan untuk memilih sebuah lemari yang berkualitas kan, namun sobat tak perlu khawatir, sobat bisa melakukan hal yang akan DMF jelaskan untuk sobat agar sobat bisa untuk memilih sendiri lemari pakaian yang berkualitas
  • beli lemari pakaian mulao dari 0 (nol), bukan hanya pom bensin saja yang mulainya dari nol tetapi lemari juga, maksudnya adalah pesan lemari mulai dari mentahnya, tujuannya adalah agar sobat bisa melihat sendiri proses dan bahan kayu yang digunakan, jika sobat membeli barang jadi tentunya sobat tak akan tahu bagaimana keadaan kayu, karena sudah tertutup dengan bahan warna maupun melaminc (pernis).
  • pilih lemari yang terbuat dari kayu jati tua atau kayu jati TPK, untuk membedakan kayu jati muda maupun kayu jati tua tentunya tak terlalu sulit, pada jati muda biasanya akan banyak bagian kayu yang berwarna putih dan hanya sedikit bagian yang berwarna coklat (pada bagian tengah) sedangkan kayu jati yang tua memiliki warna coklat yang hampir merata dan hanya ada putih sedikit pada bagian tepi kayu.
  • lihat perlahan-lahan kontruksi lemari, lemari yang berkualitas bukan hanya ditentukan dari bahan yang berkualitas saja, tetapi dari kontruksi yang rapih juga, walaupun sobat sangat awam tentunya sobat bisa tahu mana kontruksi yang bagus (rapi) dan mana yang jelak, untuk mempermudah sobat bisa melihat setiap sambungan-sambungan yang ada pada bagian lemari.
  • lihat secara perlahan apakah ada sisi-sisi lamari pakaian yang tidak lurus dan tidak seimbang.
  • pilih pengrajin ataupun produsen furniture yang bonafit dan bertanggung jawab.
  • jangan sungkan untuk memberi masukan saat sobat merasa ada yang kurang sesuai, walaupun sobat membeli via online dan tidak bisa memantu secara langsung, sobat bisa meminta foto maupun video perkembangan pengerjaan., tujuannya adalah agar sobat bisa memantau dan memberi masukan saat ada yang kurang sesuai dengan yang sobat inginkan.

memilih lemari pakaian untuk rumah berbagaya klasik

rumah atau interior dengan gaya klasik tentunya akan sangat cocok, untuk dipadu padankan dengan lemari dengan desain klasik dengan banyak ukiran dan ornamen yang memebuat lemari lebih terkesan mewah, elagan dan klasik, berbeda dengan rumah minimalis modern yang kuran cocok dipadukan dengan lemari dengan desain klasik.
 baca : 10 desain rumah hunian bergaya klasik (vintage)
7 rumah bergaya minimalis dengan desain unik

untuk desain rumah modern sekarang ini juga banyak tersedia berbagai desain lemari minimalis dengan model yang sangat beragam dan kekinian jadi bagi sobat yang memiliki rumah dengan desain minimalis tak perlu khawatir lagi.

memilih warna lemari pakaian yang sesuai dengan desain interior

lemari pakaian tentunya biasanya di tempatkan pada interior rumah, julai dari kamar maupun ruang priadi keluarga, untuk itulah pemilihan warna lemari juga tak boleh salah dan asal-asalan, warna lemari juga harus disesuaikan dengan tema warna interior, jika warna yang sobat aplikaikan adalah warna kalem dengan dasar doff (pekat) maka sobat juga harus menyesuaikan warna lemarinya, dan begitu sebaliknya, jika warna interior sobat adalah warna elegan dengan warna gloss (mengkilap) makas lemari juga perlu disesuaikan agar bisa serasi dan tak terkesan dipaksakan saat diaplikasikan.

Saturday, January 06, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 12 desain lemari pakaian ukir kayu jati 4 pintu mewah.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.