21 model dekorasi pernikahan bergaya klasik mewah

21 model dekorasi pernikahan bergaya klasik mewah

dalam sebuah pesta atau perayaan pernikahan, sebuah dekorasi pernikahan yang menjadi singgasana bagi pengantin merupakan sebuah spot yang paling banyak dilihat oleh para tamu undangan yang datang, karena memang biasanya dekorasi pernikahan memang didesain dan ditata sedemikian rupa sehingga tampak lebih menonjol dan lebih indah dibandingkan dengan spot lainnya.

model dekorasi pernikahan sangatlah beragam dari mulai model dekorasi pernikahan bergaya klasik mewah, model dekorasi dengan gaya sederhana, sampai desain dekorasi pelaminan bernuansa modern yang sangat kekinian.

namun kali ini yang akan DMF sajikan bukanlah model dekorasi yang kekinian, malainkan model dekorasi pernikahan bergaya klasik mewah, walaupun klasik, namun kenyataanya sekarang ini model dekorasi pernikahan dengan model klasik justru sangat banyak disukai dan banyak diminati oleh para calon pengantin.
lihat juga : 25 desain dekorasi pelaminan modern bernuansa putih
24 model tempat tidur ukir kayu jati bernuansa klasik mewah

selain lebih terlihat indah dan sangat berkelas, desain dekorasi pernikahan dengan nuansa klasik lebih dianggap bisa membawa nuansa yang sakral makin terasa pada acara pernikahan, selain itu detail-detail yang ada pada dekorasi pelaminan klasik lebih menarik dan lebih banyak dibandingkan dengan desain dekorasi pernikahan bergaya minimalis yang biasanya lebih mengutamakan fungsi daripada menambahkan banyak detail-detai yang kurang memiliki nilai fungsi.
21 model dekorasi pernikahan bergaya klasik mewah

model dekorasi pelaminan bergaya klasik mewah


desain dekorasi pernikahan klasik

konsep dekorasi pernikahan bergaya klasik

memilih dekorasi pernikahan klasik

konsep dekorasi pelaminan klasik

dekorasi pernikahan cantik

dekorasi pelaminan murah

harga dekorasi pelaminan model klasik

dekorasi pelaminan elegan

dekor pesta pernikahan

dekor pelaminan mewah

dekorasi pelaminan bernuansa emas

dekor pernikahan bernuansa hijau

dekorasi pernikahan dengan konsep bunga 

dekorasi pelaminan unik bernuansa alam

dekorasi pernikahan paling mewah

kursi dekorasi pelaminan jepara

desain dekorasi pelaminan sederhana

gebyok dekorasi pelaminan

dekorasi pelaminan keren bernuansa alam 

harga dekorasi pernikahan bergaya klasik mewah

bagi pasangan  pengantin dekorasi pelamianan merupakan suatu hal yang sangat wajib, karena pernikahan merupakan sesuatu yang diharapkan terjadi sekali seumur hidup, tak heran jika para pasangan pengantin menginginkan sesuatu yang indah-indah dan mewah, agar momen-momen bahagia tersebut tak bisa terlupakan bahkan bisa menjadi cerita tersendiri bagi anak cucunya nanti.

jika pasangan pengantin dituntut untuk membeli sebuah dekorasi pelaminan, mulai dari gebyok pelaminan, kursi pelaminan dan masih banyak lagi, tentunya banyak yang kesulitan, karena harga dekorasi pernikahan tidaklah murah, harganya bisa piluhan juta, bahkan sampai ratusan juta, beruntungnya sekarang ini banyak sekali penyedia jasa penyewaan yang menyewakan dekorasi pernikahan, sehingga untuk bisa merasakan mewah dan mahalnya dekorasi pernikahan, calon pengantin  tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk membelinya, toh.. tidak selalui digunakan setiap saat dan hanya digunakan sekali seumur hidup.

rasanya kurang etis jika harga disebutkan lebih rinci disini, untuk itulah DMF hanya bisa memberikan kisaran perkiraan harganya, yaitu mulai dari puluhan juta, hingga ratusan juta rupiah, harga pada masing-masih produsen pembuatan dekorasi pernikahan tentunya berbeda-beda, tergantung dengan bahan yang digunakan dan lokasi tempat produksi.

walaupun tak terlalu signifikan, namun lokasi produksi juga bisa mempengaruhi harga jual suatu barang, misalnya saja jika sobat memebeli dekorasi pernikahan di ibu kota (jakarta) tentunya harganya kan jauh lebih mahal, karena dijakarta bukanlah pusat pembuatan produk mebel seperti dekorasi pernikahan ini, berbeda jika sobat membeli dijepara, yang nota bene, merupakan kota penghasil produk mebel terbesar didunia dan menjadi pusat permebelan dunia, pastinya akan jauh lenih murah, selain itu kualitasnya juga lebih terjaga.

untuk sekarang ini tak sedikit juga toko mebel (furniture) diperkotaan yang memesan dan membeli produk furniture lagsung dari jepara untuk dijual lagi dijepara atau untuk sekedar dipakai sendiri, karena memang harganya yang sangat terjangkau dan kualitasnya yang lebih bagus tentunya menjadi alasan utama, selain itu ditambah dengan makin mudahnya cara pembelian/pemesanan produk mebel yang bisa dilakukan via online juga menambah daftar banyaknya masyarakat perkotaan yang membeli produk langsung dari jepara.

lalu bagaimana dengan nasib toko mebel yang ada kota-kota besar yang mengambil stok dari jepara, apakah produknya tidak laku, gara-gara pelaku mebel online yang ada dijepara?.. tentunya tidak, karena dengan mudahnya transaksi via online seperti sekarang ini juga banyak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab untuk menipu dengan mangatas namakan kota jepara sebagai kedok, sehingga tak semua orang bisa percaya dengan mebel online, bahkan sekarang ini kondisi permebelan online dijepara makin memprihatinkan, karena banyaknya terjadi kasus-kasus penipuan yang membuat orang kapok untuk berbelanja mebel secara online.

tips memilih dekorasi pelaminan (pernikahan)

walaupun calon pengantin tidak membeli, namun para calon pengantin memiliki hak untuk memilih model dekorasi mana yang akan disewa untuk pernikahannya nanti, dengan seiring berjalannya waktu model dekorasi pelaminanpun kian beragam dan makin bagus-bagus dan pastinya makin membuat bingung para calon pengantin yang akan menyewa, utuk itulah kali ini DMF juga akan memberikan sedikit tips dalam memilih dekorasi pelaminan (pernikahan). 
  • buat perencanaan terlebih dahulu, mau didesain dengan gaya apa nantinya pernikahan sobat, gaya minimalis yang modern kah, atau gaya klasik kah?, dalam membuat perencanaan akan jauh lebih baik untuk melakukan musyawarah / perundingan dengan keluarga terlebih dahulu, karena nantinya semua orang akan terlibat dalam acara pernikahan yang akan diselenggarakan, jadi paling tidak semua anggita keluarga merasa dibutuhkan pendapatnya.
  • setelah rencana sudah ditetapkan, maka langkah berikutnya adalah menentukan budget (anggaran yang akan dikeluarkan) untuk dekorasi pelaminan, agar nantinya sobat tak selah perhitungan dalam langkah ini, perundingan dengan anggota keluarga juga menjadi suatu hal yang snagat penting untuk dilakukan.
  • pilih dekorasi yang sesuai dengan lokasi / tempat diselanggarakannya pesta pernikahan, maksudnya adalah konsep outdoor kah atau konsep indoor kah yang diusung dalam tema pernikahan sobat.
  • sesuaikan ukuran dekorasi dengan tempat yang akan digunakan sebagai lokasi penempatan dekorasi pernikahan. misalnya tempat pesta pernikahannya digelar dalam sebuah ruangan tertutup (indoor) tentunya ukuran harus benar-benar dihitung dan diperkirakan secara matang, agar nantinya tidak kerepotan dalam melakukan pemasangan dekorasi pelaminan.
  • memilih bunga yang sesuai dengan budget, biasanya dalam setiap dekorasi pernikahan yang tak pernah ketinggalan adalah ada banyak sekali bunga-bunga yang menghiasi dekorasi, bahkan bisa dibilang bahwa bunga menjadi nyawa dalam sebuah dekorasi pernikahan. dalam dekorasi pernikahan  biasanya ada dua jenis bunga-bungaan yang digunakan, yaitu bunga segar asli, dan bunga buatan yang terbuat dari bahan plastik,maupun dari benang yang dibentuk menyerupai bunga, biasanya bunga segar yang asli lebih mahal, karena bunga asli hanya bisa digunakan sekali pakai, berbeda dnegan bunga buatan yang bisa digunakan puluhan bahkan ratusan kali jika dirawat dengan baik.
  • desain dekorasi pelaminan menjadi tempat yang ideal dan cocok untuk berfoto bersama keluarga,teman,maupun sahabat. yang tak boleh ketinggalan dalam sebuah acara pernikahan biasanya adalah moment pengambilan gambar (foto-foto) bersama, untuk itulah agar oarang yang berfoto bisa merasa nyaman dan senang sangat penting untuk mendesain dekorasi pelaminan menjadi tempat ideal untuk berfoto-foto ria.
  • pilih dekorator yang handal dan sudah sangat profesional dalam bidang dekorasi pelaminan, peran pendekorasi dalam membut dekorasi pelaminan menjdi bagus tentunya sangatlah penting, karena dari tangan-tangan kreatif mereka yang yang tadinya hanya berupa kumpulan furniture dan bunga yang belum berbentuk apa-apa disulap sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah dekorasi pelaminan yang sangat indah dan menawan.

Friday, January 12, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 21 model dekorasi pernikahan bergaya klasik mewah.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.