kursi santai minimalis kayu jati harga 800 ribuan

kursi santai minimalis murah dari kayu jati

bersantai dan menikmati waktu luang dirumah tentunya bisa menjadi aktivitas yang bisa membuat tenang pikiran, apalagi jika kita memiliki tempat bersantai yang nyaman seperti sebuah kursi santai minimalis maupun kursi goyang, tentunya akan jauh lebih menyenangkan.

selain sebuah kursi yang nyaman dan bisa membuat santai, tentunya yang menjadi pertimbangan dalam memilih ataupun membeli sebuah kursi santai adalah harganya yang terjangkau dan bahan baku yang berkualitas, tentunya itu yang terpenting, kursi santai minimalis kayu jati harga 800 ribuan merupakan solusi bagi sobat semua yang menginginkan memiliki sebuah kursi santai minimalis dengan harga ekonomis, dan tentunya sobat tak perlu ragu dengan kualitasnya, karena bahan baku yang digunakan adalah jenis kayu jati yang secara kualitas sudah pasti tak diragukan lagi.

tak seperti kursi pada umumnya kursi malas kayu jati ini memiliki ke unikan tersndiri, yaitu bentuknya yang sangat fleksibel (bisa ber ubah-ubah) dan bisa menyesuaikan posisi penggunanya, bentuk kursi santai ini bisa digunakan dalam posisi duduk seperti kursi biasa pada umumnya dan bisa juga dalam posisi untuk tiduran. sobat tak perlu khawatir kalau kursi ini akan patah, karena kontruksi kursi ini sangat kuat dan sangat kokoh, ditambah dengan penggunaan material kayu jati yang tentunya sangat kokoh dan kuat.
lihat juga : 7 model kursi santai minimalis berbahan kayu jati
20 Desain kursi paling unik kreatif dan keren dari kayu
manfaat duduk di kursi goyang bagi kesehatan manusia
kursi santai minimalis berbahan kayu jati masih menjadi salah satu favorit bagi dan banyak dicari oleh para calon pembeli, karena selain bentuknya yang sangat sederhana dan indah, material kayu juga bisa menambah kesan tenang dan nyaman bagi penggunanya, karena kayu merupakan salah satu bahan dasar yang berasal dari alam sehingga tentunya akan meberikan kesan yang berbeda dibandingkan dengan bahan lainnya seperti bahan plastik maupun besi.

kursi santai minimalis ini juga memiliki nama atau penyebutan lain, seperti kursi goyang bali atau kursi krepyak, jadi sobat tak perlu bingung jika nantinya ada penjual ataupun orang yang menyebutnya bukan dengan sebutan kursi santai, kerena sebutan kursi santai sendiri sebenarnya hanya melihat dari fungsinya saja, dan model kursi santai bukan hanya satu, namun ada puluhan bahkan ratusan modelnya, sehingga untuk lebih membuatnya lebih spesifik lebih baik menggunakan penyebutan nama kursi goyang bali ataupun kursi krepyak.

cara merawat kursi santai minimalis agar tetap awet

walaupun dibuat dari bahan yang secara kualitasnya sudah sangat terjamin, namun tentunya agar hasilnya lebih maksimal dan makin awet tentunya diperlukan perawatan-perawatan tersendiri, seperti berikut ini :
baca juga : tips cara mudah menghilangkan jamur pada perabot mebel (furniture)
cara memperbaiki retakan pada furniture berbahan kayu jati
cara mudah membuat bingkai foto dari kayu bekas
1. bersihkan kursi secara rutin
yang sering terlupakan dan paling malas dilakukan biasanya adalah melakukan pembersihan pada kursi santai, padahal pembersihan pada kursi santai selain membuat kursi santai selalu terlihat bersih dan terawat, tentunya juga bisa membuat kursi santai lebih awet, karena nantinya baut-baut yang ada pada kursi tak akan cepat karatan.
2. jangan terlalu sering membersihkan kursi santai dengan air
walaupun air bisa membuat kursi tampak terlihat lebih bersih, namun sebenarnya jika terlalu sering dibersihkan menggunakan air, kilap yang ada pada kursi perlahan akan pudar dan membuat kursi santai cepat kusam, untuk itulah untuk membersihkannya lebih baik menggunakan cairan pembersih khusus untuk barang mebel, agar kursi terlihat makin mengkilap dan selalu tampak keren.
3. selalu perhatikan bantalan karet pada bagian penopang kaki
karet pada kursi memiliki fungsi sebagai peredam benturan saat kursi diubah bentuknya, misal dari bentuk untuk tiduran kebentuk duduk seperti biasa, untuk itulah salalu perhatikan karet tersebut, karena jika karet tersebut hilang benturan bisa membuat kursi cepar rusak, karena benturan akan langsung terjadi antara kayu dengan kayu.
4. gunakan sewajarnya
karena merupakan sebuah kursi santai, tentunya penggunaan wajarnya adalah untuk bersantai dan bukan untuk aktivitas ekstrim seperti berlompat-lompat dikursi ataupun digoyang-goyang dengan kuat, karena nantinya kursi akan cepat rusak dan lubang untuk baut juga akan cepat longgar, karena adanya aktivitas ekstrim yang dilakukan pada kursi.
5. jangan menempatkan kursi santai pada tempat yang lembab
suhu yang lembab akan sangat berpengaruh pada bahan finishing, biasanya jika terlalu lama dalam suhu yang lembab warna akan cepat rusak, bahkan dalam kasus yang ektrim, warna finishing bisa cepat terkelupas.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.