7 desain ruang keluarga minimalis lesehan dengan gaya modern dan nyaman

 7 desain ruang keluarga minimalis lesehan dengan gaya modern dan nyaman
Sering kali kita merasa jenuh dan bosan dengan banyaknya rutinitas diluar rumah yang kita lakukan seharai-hari, muali dari aktivitas kerja, sekolah, kuliah dan banyaknya aktivitas lainnya yang membuat waktu berkumpul bersama dengan keluarga mulai berkurang dan terkadang kita merasa ingin berkumpul bersama dengan keluarga disebuah ruang keluarga yang memiliki desain nyaman, dengan gaya minimalis yang sangat kekinian. tentunya 7 desain ruang keluarga minimalis lesehan dengan gaya modern dan nyaman, bisa menjadi solusi dan menjadi jalan keluar bagi sobat semua.
Lihat juga : 12 Desain Hiasan Dinding bernuansa islami dari kayu untuk kamar dan ruang keluarga
dalam sebuah ruang keluarga biasanya terdapat pembagian tempat duduk, yang terdiri dari tempat duduk yang menggunakan kursi dan yang berikutnya adalah sebuah tempat duduk lesehan (tanpa menggunakan kursi), namun pernahkah sobat melihat sebuah rumah yang didalamnya hanya memiliki desain ruang keluarga yang didalamnya hanya ada sebuah konsep tempat duduk lesehan saja?, tentunya sangat jarang sekali, padahal sebenarnya desain ruang keluarga dengan konsep lesehan ini juga sangat cocok untuk di aplikasikan pada rumah hunian dengan konsep minimalis.
Lihat juga : 30 desain Sofa Santai ukir untuk Ruang Keluarga dengan model Klasik mewah
cara seru menghias dan menata ruang keluarga bersama
20 desain sofa tamu minimalis modern untuk mempercantik ruang keluarga

Desain ruang keluarga dengan konsep minimalis lesehan yang nyaman

karena menjadi sebuah tempat berkumpul bersama keluarga, bercanda dan membangun keakraban bersama keluarga, tentunya kenyamanan dalam ruang keluarga menjadi suatu yang sangat wajib dan harus didapatkan dari sebuah ruang keluarga, agar bisa memeberikan kesan dan energi positif saat digunakan sebagai tempat bersantai bersama keluarga.
Lihat juga :17 desain interior ruang keluarga dengan gaya minimalis paling keren
30 desain Sofa Santai ukir untuk Ruang Keluarga dengan model Klasik mewah
selain manjadi sebuah tempat untuk bersanatai dan berkumpul bersama keluarga, tentunya ruang keluarga yang bagus dan nayaman juga harus bisa menjadi sebuah tempat yang nyaman dan ramah untuk dijadikan sebagai tempat bermain nagi anak-anak, karena seperti yang kita tahu, bahwa anak-anak sangat gemar bermain dan berlarian kesana-kemari.
  • desain ruang keluarga dengan karpet yang eyecatching dan nyaman untuk ruang keluarga minimalis

desain ruang keluarga dengan karpet yang eyecatching dan nyaman untuk ruang keluarga minimalis 
tentunya karpet yang digunakan bukanlah kerpet dengan tekstur kasar dan sangat tipis, namun karpet yang digunakan adalah karpet yang lembut dan halus, karena karpet bukan hanya berfingsi sebagai pelapis (pelindung) lantai saja, melainkan berfungsi sebagai sebuah alas yang nyaman dan juga sangat aman untuk anak kecil, untuk itulah pemilihan bahan karpet harus benar-benar diperhatikan.
  • mendesain ruang keluarga dengan bantal dan kerpet bulu yang nyaman

mendesain ruang keluarga dengan bantal dan kerpet bulu yang nyaman 
untuk membuat kesan hangat dan nyaman, tentunya penggunaan bantal dan kerpet bulu bisa menjadi pertimbangan, selain itu, karpet bulu juga sangat nyaman dan aman untuk anak-anak, namun tentunya karena teksturnya yang berbulu, ketika membersihkannya akan membutuhkan tenaga yang sangat ekstra, untuk menambahkan kesan ramai pada ruang keluarga bisa memilih bantal-bantak dengan aneka ragam warna yang bisa menarik mata.
  • desain ruang keluarga dengan konsep baithak style

 desain ruang keluarga dengan konsep baithak style
baithak style merupakan salah satu desain ruang keluarga yangs angat poupuler dan banyak digunakan dinegara india, tentunya style ini juga sangat identik dengan warna-warna yang sangat mencolok dan berbagai pernak-pernik khas dari india.

pada awalnya baithak style kurang cocok jika diaplikasikan dengan gaya minimalis modern, namun dengan seiring perkembangan zaman, baithak style mulai terpengaruh dengan konsep min imalis modern, sehingga konsepnya pun bisa disesuaikan dan bisa sangat cocok untuk diterapkan pada ruangan dengan gaya minimalis dan bisa terlihat sangat modern dan juga kekinian.
  • Desain ruang keluarga dengan konsep minimalis ala jepang

Desain ruang keluarga dengan konsep minimalis ala jepang 
tentunya untuk mendapatkan keserasian dan kecocokan dengan ruang keluarga, pemilihan warna futon harus bisa disesuaikan dengan konsep warna pada ruang keluarga, selain menggunakan futon, tentunya bisa juga menggunakan matras ala-ala jepang yang lainnya sesuai dengan selera, namun jika sobat kurang suka dengan penggunaan matras, tentunya futon ini bisa menjadi solusi yang tepat.
  • desain ruang keluarga dengan springbed mini

desain ruang keluarga dengan springbed mini 
selain bisa membuat ruang keluarga lebih tampak telihat lega., tentunya penggunaan springbed mini juga bisa memberikan kesan hangat dan sangat nyaman, untuk lebih membuat tampilannya terlihat sempurna bisa ditambahkan dengan aneka bantal yang warna-warni, tentyunya bantak yang digunakan tak harus sebuah bantak yang baru, bisa juga dengan menggunakan bantak yang lama yang covernya diganti dengan baru agar terlihat lebih enak dipandang.
  • desain ruang keluarga menjadi sebuah tempat istirahat yang nyaman

desain ruang keluarga menjadi sebuah tempat istirahat yang nyaman 
selain bisa dijadikan sebgai tempat berkumpul bersama dengan kaluraga, tentunya ruang keluarga juga bisa didesain menjadi sebuah tempat untuk beristirahat bersama dengan kaluarga, tentunya ini akan menjadi sangat tepat jika memiliki buah hati yang terkadang masih takut untuk tidur sendirian.
  • desain ruang keluarga dengan bean bag yang unik untuk ruangan minimalis

desain ruang keluarga lesehan unik

 desain ruang keluarga dengan bean bag yang unik untuk ruangan minimalis
bean bag? iya.. bean bag, mungkin sobat berpikiran bahwa bean bag biasanya ada pada rumah-rumah yang sangat kuno, kerana memang penggunaan bean bag sangat populer pada tahun 70 an. jangan salah, sekarang ini bean bag juga sudah mulai beekembang dan justru menjadi sangat modern dan menjadi pelengkap furniture yang harus dimiliki.

seperti yang kita tahu bahwa bean bag bisa dibentuk sesuai dengan apa yang kita inginkan, sehingga bisa digunakan sebagai tempat duduk maupun tempai beristirahat yang sangat nyaman dan tentunya juga sangat aman untuk anak kecil. kayaknya malah makin betah bermalas-malasan kalau kayak gini deh.. hehehe...

tips mendesain ruang keluarga dengan konsep lesehan

sebenarnya bisamendesain ruang keluarga dengan konsep lesehan bisa dibilang lebih mudah dan lebih praktis, karena tak terlalu banyak membutuhkan furniture. yang terpenting dalam mendesain ruang keluarga dengan konsep lesehan adalah menentukan mana tempat ataupun area yang akan dijadikan sebagai tempat untuk menempatkan media yang akan digunakan sebagai alas.

Dalam pemilihan tempat tentunya yang perlu menjadi pertimbangan adalah berapa luas yanb dibutuhkan, tentunya ukuran harus bisa di deskripsikan dengan detail, karena nantinya juga akansangat berpengaruh dengan ukuran alas yang akan digunakan.

selain pemilihan tempat dan ukuran yang tak kalah penting tentunya adalah pemilihan alas yang sesuai, tentunya pemilihan alas bukan hanya soal ukuran yang sesuai saja, namun juga meliputi pemilihan warna dan juga model alas yang sesuai untuk digunakan dalam ruang keluarga.

Tuesday, May 22, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk 7 desain ruang keluarga minimalis lesehan dengan gaya modern dan nyaman.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.