model meja konsul ukir klasik mewah duco putih kombinasi warna emas untuk rumah mewah

 model meja konsul ukir klasik mewah duco putih kombinasi warna emas untuk rumah mewah 
meja konsul atau yang juga kita sebuat sebagai meja hias tentulah bukan sebuah produk furniture yang primer dan pasti dibutuhkan semua orang, namun pada kenyataannya meja konsul sangatlah mendukung dalam hal desain interior ruangan, meja konsul sendiri berfungsi untuk mempercantik interior rumah, untuk itulah dalam memilih model meja konsul untuk interior rumah, tentunya harus disesuaikan juga dengan desain interior yang dipakai seperti halnya model meja konsul ukir klasik mewah duco putih kombinasi warna emas untuk rumah mewah yang akan kali ini sedikit kami ulas, tentunya akan sangat cocok dengan desain interior rumah mewah bergaya klasik.
lihat juga : 22 meja minimalis unik dari kayu yang cocok untuk cafe, restoran maupun rumah
14 desain interior ruang tamu minimalis mungil ukuran 3x4 paling keren
gaya klasik sangat identik sekali dengan adanya komponen tambahan ataupun ukiran yang tentunya akan membuatnya terkesan lebih cantik dan terkesan sangat mewah, berbeda dengan desain minimalis, yang biasanya identik dengan sebuah barang yang mengunggulkan kesan garis lurus yang tegas pada setipa bagian komponennya.

diantara desain meja konsul minimalis maupun desain meja konsul klasik tentunya memiliki keunggulan nya masing-masing dan tentunya juga bisa ditempatkan sesuai dengan konsep yang sama, untuk mendapatkan hasil yang serasi dan bisa cocok antara meja konsul dengan desain interior rumah hunian. 

jenis-jenis meja konsul

meja konsul ukir klasik mewah
jika dilihat dari model dan fungsinya meja konsul memiliki dua jenis, yaitu meja konsul yang didesain dengan laci yang bisa berfungsi sebagai tempat penyimpanan berbagai barang seperti halnya buku-buku maupun barang lainnya, dan yang ke dua adalah meja konsul yang di desain tanpa penambahan laci.
desain meja konsul ukir klasik mewah duco putih kombinasi warna emas tergolong sebagai sebuah meja konsul yang menggunakan laci, karena meja konsul ni memiliki dua buah laci dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar dan bisa digunakan untuk menyimpan  berbagai barang.

selain bisa di aplikasikan dan di tempatkan di dalam interior rumah, furniture yang satu ini juga bisa lho.. di tempatkan di teras (depan rumah), selain akan membuat tampilan teras rumah menjadi cantik, tentunya meja konsul juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan yang akan dilakukan dibagian teras rumah, seperti halnya untuk menempatkan vas bunga, makanan ringan ketika sedang mengobrol didepan rumah, namun jika ditempatkan didepan rumah tentunya jangan sampai digunakan untuk menyimpan barang-barang beharga didalam laci, karena akan mengundang berbagai hal yang tak diinginkan.

fungsi meja konsul di dalam rumah

didalam sebuah rumah, tentunya meja konsul bukan hanya berfungsi sebagai hiasan saja, namun juga bisa digunakan sebagai tempat untuk menaruh vas bunga ataupun aksesoris lainnya yang dimiliki dirumah, seperti halnya bingkai foto, guci-guci kecil, dan berbagai barang lainnya yang mendukung aktivitas dalam rumah yang tentunya akan sangat berguna dan snagat membantu dalam semua kegiatan di rumah.

jenis finishing yang bisa diaplikasi kan pada meja konsul

seperti yang kita tahu, bahwa jenis finishing sangatlah beragam, mulai dari finishing dengan bahan politur yang dulu sering sekali digunakan, finishing melamic (melamine) dan juga finishing duco atau juga desebut cat duco, variasi warna yang dimiliki finishing melamic biasanya adalah warna-warna kayu asli (natural), warna coklat sampai warna hitam sedangkan untuk variasi warna cat duco biasanya adalah warna-warna yangh sangat identik dengan warna putih, yaitu putih susu, putih pasir, putih tulang, maupun white pearl (putih mutiara) semuanya merupakan warna yang sangat identik sekali dengan warna barang yang mewah.
Lihat juga : cara mewarnai kayu menggunakan teknik finishing melamin
Keuntungan finishing ulang barang mebel bekas
dalam proses pengerjaan maupun harganya, cat duco bisa dibilang sedikit lebih lama dan harganya juga lebih mahal, karena memang harga bahan-bahan yang digunakan sebagai cat duco sangatlah mahal, sehingga tak heran jika harga-harga furniture dengan cat duco sangatlah mahal dibandingkan dengan furniture yang diaplikasikan dengan finishing natural.

jenis kayu yang sering digunakan untuk furniture yang nantinya akan di cat duco adalah kayu mahogany (mahoni), penggunaan kayu mahoni tentunya agar nantinya cat duco tidak rusak terkena getah kayu, berbeda dengan kayu jati, kayu mahoni tak terlalu me miliki getah yang bisa merusak warna finishing, kerusakan yang ditimbulkan oleh getah biasanya ditandai dengan munculnya warna kekuningan yang tentunya akan sangat terlihat pada furniture dengan warna dasar putih.
Baca juga : 7 cara Cara merawat kursi tamu minimalis berbahan dasar kayu agar tidak kusam
7 Tips merawat Furniture Kayu agar Tetap Mengkilap dan terlihat seperti baru
secara kualitas maupun harga, antara kayu jati dan kayu mahoni tak jauh beda, sehingga untuk sobat tak perlu khawatir jika memilih furniture yang berbahan kayu mahoni maupun kayu jati, karena kedua kayu tersebut juga merupakan jenis kayu yang paling menjadi favorit dan paling banyak digunakan dalam proses produksi barang-barang mebel.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.