30 Desain Meja dan kursi cafe unik kombinasi kayu dan besi

jika mendengar kata cafe, tentunya yang terbayang adalah sebuah tempat untuk makan-makan dan minum yang cocok untuk di jadikan sebagai tempat untuk berkumpul bersama dengan teman, sahabat, pacar, keluarga maupun rekan bisnis. Selain menjadi tempat berkumpul bersama, sekarang ini yang terpenting bagi cafe adalah tempatnya yang unik, cocok untuk berfoto-foto dan intagramable banget untuk itulah Meja dan kursi cafe unik kombinasi kayu dan besi ini sangat cocok untuk menunjang tampilan unik cafe mu.
Lihat juga : 14 ide desain cafe unik dengan konsep minimalis modern
Konsep Cafe Dengan Desain Kursi Unik mulai banyak dilirik
komponen kayu dan besi bisa di jadikan sebagai Meja dan kursi cafe yang unik kesan industrial, klasik maupun kesan modern, sehingga bisa dengan mudah di sesuaiakan dengan desain interior maupun eksterior cafe.

tips smart memilih meja dan kursi cafe

ketika memulai sebuah bisnis, bisnis apapun itu, kecil ataupun besar, tentunya memautuhkan rencana yang sangat matang (plaining), agar nantinya bisnis yang di rintis bisa berjalan sesuai keinginan dan terus berkembang.
Lihat juga : 22 meja minimalis unik dari kayu yang cocok untuk cafe, restoran maupun rumah
dalam merintis usaha cafe, tentunya perencanaan bisa di mulai dengan hal yang simpel terlebih dulu, yaitu memilih meja dan kursi cafe yang sesuai dengan desain cafe baik bagian interior maupun eksterior cafe, tujuannya tak lain tentunya adalah agar cafe bisa nyaman untuk di tempati dan juga nyaman di mata (enak di lihat). Tentunya kamu bisa bayangkan jika penataan interior maupun ekterior cafe kamu berantakan, apakah ada yang mau mampir untuk sekedar minum kopi? Tentunya orang yang lewat pun akan malas mampir ke cafe. 

solusi untuk masalah di atas tentunya adalah memilih meja dan kursi cafe yang sesuai untuk cafe, karena walaupun menu dan rasa makanan maupun minuman yang tersedia di cafe sangatlah enak, namun jika tempatnya kurang nyaman, akan sanga  percuma sekali, karena cafe akan tetap sepi, karena sekarang ini bisa di bilang 90% orang yang ke cafe bukan hanya untuk makan dan minum saja, akan tetapi untuk nongkrong, mencari suasana yang enak, nyaman sekaligus ber foto-foto ria di tempat yang unik. Lalu bagaimana sih caranya memilih meja ataupuk kursi cafe yang sesuai untuk cafe anda? Langsung simak saja caranya di bawah ini :

cara mudah memilih meja dan kursi cafe

  • sesuaikan warna meja maupun kursi cafe yang akan di pilih, usahakan agar jangan salah dalam pemilihan warna, karena dampak buruknya akan sangat bisa di rasakan, untuk itulah antara meja maupun kursi cafe harus sesuai (cocok) dengan warna interior maupun warna eksterior cafe.
  • sesuaikan desain kursi maupun meja dengan interior maupun eksterior cafe, karena selain warna desain juga sangat memegang peranan yang sangat penting dalam desain sebuah cafe.
  • pilih ukuran kursi dan meja cafe yang sesuai dengan cafe, jika kamu merupakan orang yang kurang mengerti atau masih sanga  awam dengan interior maupun eksterior desain, kamu bisa meminta saran pada penjual / produsen furniture ataupun orang yang lebih paham dengan hal tersebut.
  • gunakan bahan-bahan yang berkualitas agar nantinya bisa awet dan tahan lama, mulai dari bahan kayu dan bahan besi, tentunya harus di buat menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, namun tentunya perlu diperhatikan prinsip harga barang tentunya berbanding lurus dengan kualitas barang atau menurut bahasa jawa biasanya dikatakan "nek njalok apik ojo njalok murah, nek njalok murah ojo njalok apik" (kalau minta bagus jangan minta murah, kalau minta murah jangan minta bagus) tentunya hal itu sangat tepat sekali, jadi intinya adalah jangan mudah tergiur dengan harga produk yang murah jika tidak ingin menyesal.
  • pilih barang dengan pengerjaan yang rapi, walaupun di produksi menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, namun jika pengerjaannya asal-asalan dan tidak rapi, tentunya semua akan sangat percuma, karena kontruksinya tidak akan kuat, untuk itulah sangat penting sekali memilih para pekerja yang sudah sangat berpengalaman dan bisa memproduksi sebuah barang yang bukan hanya asal jadi tetapi menghasilkan sebuah barang yang bermutu dan berkualitas tinggi, bukan hanya pada bahannya saja, namun juga dalam hal kerapian semua harus memiliki kualitas yang bagus.

  • 30 Desain Meja dan kursi cafe unik kombinasi kayu dan besi



kursi cafe dan restoran

kursi bar dan cafe unik

meja cafe unik dari kayu dan besi

meja cafe modern unik

kursi cafe unik

meja cafe minimalis

set kursi cafe unik

desain interior cafe minimalis

desain meja cafe unik

desain kursi bar minimalis

set kursi cafe minimalis modern terbaru




set meja makan cafe industrial unik

meja cafe klasik unik

set meja cafe minimalis unik

meja cafe modern unik

kursi cafe minimalis modern unik

set meja makan cafe klasik

kursi cafe unik

model kursi cafe

kumpulan kursi cafe unik

gambar kursi cafe unik

gambar kursi cafe klasik

contoh kursi cafe unik

contoh meja cafe unik

sampel meja cafe unik

gambar meja cafe minimalis

contoh meja cafe minimalis

meja cafe minimalis sederhana

meja cafe minimalis mewah

pentingnya merawat meja dan kursi cafe

sebagus apapun kulitasnya jika barang mebel ataupun barang jenis lainnya tak pernah dirawat dan hanya dibiarkan begitu saja, tentunya barang itu akan cepat rusak juga, bahkan itu juga bukan hanya berlaku untuk barang saja, namun juga untuk tubuh kita, jika tubuh kita tidak pernah di rawat (di jaga) mulai dari pola hidup yang sehat, sering berolah raga, menjaga pola makan, tentunya tubuh akan mudah sakit-sakitan.
baca : Keuntungan finishing ulang barang mebel bekas
selain untuk membuat barang lebih tahan lama, perawatan meja dan kursi cafe juga berfungsi untuk membuat tampilannya selalu terlihat seperti baru dan terlihat kinclong, jika semua furniture yang di buat bisa terlihat bagus, bersih dan rapih tentunya para pelanggan juga nyaman, betah dan ingin kembali lagi ke cafe yang menurutnya nyaman itu, untuk tulah sangat penting sekali utnuk menjaga dan merawat meja dan kursi cafe, jika memungkinkan selalu lakukan pewarnaan ulang saat dirasa warna pada barang sudah mulai pudar dan sudah mengelupas, jika memiliki budget lebih, bisa menggunakan jasa finishing ulang untuk membuat meja dan kursi cafe seperti baru lagi, namun jika belum ada budget bisa juga melakukan pewarnaan sendiri menggunakan bahan yang lebih mudah didapat, namun tentunya hasilnya tak akan bisa maksimal namun tentunya sudah cukup untuk membuat tampilan meja dan kursi cafe lebih menarik.
Baca : tips cara mewarnai kayu menggunakan teknik finishing melamin

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.