Alamari pakaian ukir cat duco putih

Alamari pakaian ukir cat duco putih
Best Seller
Rp(Hubungi CS)

Desain lemari pakaian ukir mewah

kemewahan sebuah produk furniture tentunya tak lepas dari penggunaan bahan baku kayu yang berkualitas dan juga pengalaman produsen furniture, kami sebagai produsen furniture jepara tentunya merupakan produsen furniture yang sudah snagat berpengalaman dalam pembuatan  Alamari pakaian ukir cat duco putih, maupun jenis furniture lainnya. desain lamari pakaian ini merupakan desain lemari pakaian yang sangat banyak di minati di pasaran, karena desainnya yang sangat indah dan juga terlihat sangat berkelas.
Lihat juga : Harga lemari hias ukir kayu jati


Deskripsi Alamari pakaian ukir cat duco putih

  • bahan kayu : kayu mahoni oven, tentunya bagi orang yang masih awam dengan dunia furniture akan sedikit heran kenapa bahan baku yang di gunakan merupakan kayu mahoni bukan kayu jati, karena yang di kenal masyarakat memiliki kualitas bagus merupakan kayu jati, khususnya kayu jati yang sudah tua. antara kayu jati dan kayu mahoni tentunya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, jika di lihat dari kualitasnya kayu mahoni tak beda jauh dengan kayu jati, karena kayu mahoni juga merupakan kayu yang sering di gunakan dalam pembuatan produk-produk eksport. kayu jati merupakan kayu yang memiliki banyak sekali getah dalam serat kayunya, sehingga kurang cocok untuk di aplikasikan pada furniture cat duco putih seperti ini, karena akan merusak warna cat duco, berbeda dengfan kayu mahoni yang tak terlalu memiliki banyak getah seperti kayu jati.
  • ukuran alamari : P 110 cm L 50 cm T 210 cm
  • warna finishing : cat duco putih
  • lama pengerjaan almari : 1 bulan (30 days)
  • aman sampai tujuan, karena menggunakan packing ganda saat pengiriman barang
  • untuk detai lebih lanjutnya bisa langsung menghubungi CS (Custumer service) kami

Kelebihan finishingcat duco

Pada dasarnya Finishing Duco atau yang lebih kita kenal sebagai Finishing cat Duco merupakan salah satu cara untuk membuat furniture lebih cantik dan lebih indah. Pada intinya, teknik cat duco ini adalah mengecat furniture yang masih mentah dengan menggunakan cat yang disemprot menggunakan alat semprot khusus.
 
*selain itu cat duco juga memiliki banyak kelebihan, di antaranya adalah :
  • lebih fleksible dan lebih mudah disesuaikan dengan hampir semua bahan dan semua jenis kayu.
  • pilihan warna yang lebih bervariasi tak terbatas, karena cat duco bisa dicampur-campur menggunakan warna lain untuk menghasilkan warna baru sesuai yang di inginkan, namun tentunya sebelum mencampur-campur warna harus peham warna apa nantinya yang akan di dapatkan ketika mencampurkan warna, agar bahan warna yang di campur bisa di pakai dan tidak sia-sia karena salah warna.
  • bisa menghasilkan warna yang terlihat fancy, elegan dan lebih mewah
  • hasil lebih halus
Lihat juga : cara mudah menghilangkan bau tak sedap pada lemari pakaian
 

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.