Bufet ukir jepara mewah warna silver

Bufet ukir jepara mewah warna silver
Produk Terbaru
Promo
Terlaris
Rp(Hubungi CS)

Bufet ukir jepara mewah warna silver

bufet ukir jepara ini merupakan salah bufet yang multifungsi, karena selain berfungsi sebagai bufet pada umumnya, bufet ini juga bisa di fungsikan sebagai meja rias ( tolet ), karena bufet ini di desain dengan desain yang sangat terbaik dari kami produden ukir kayu asli jepara, jika dilihat dari segi desain produk tentunya kita akan bisa langsung menilai, bahwa produk furniture ini memanglah snagat indah dan juga terlihat sangat cantik dan begitu sangat elegan.
tak heran jika produk ini sangat banyak di sukai oleh para calon konsumen dan sangat laris manis di pasaran. selain keunggulan yang telah di sebutkan tadi tentunya bufet ini juga memiliki keunggulan lainnya yaitu dari segi bahan dan juga proses produksinya, dari segi bahannya kami menggunakan bahan baky kayu mahoni Grade A ( kayu mahoni kulitas terbaik), dan selain itu dari segi pengerjaannya dekerjakan oleh tenaga ahli kami yang sudah snagat berpengelaman dan pengerjaannya sangat halus dan juga snagat rapi.

cara order bufet

  • DP 50 % sebagai tanda jadi Order
  • Proses pengerjaan 2 minggu (Kalau tidak ada kendala : Hujan, maupun Order sedang Full)
  • Setiap proses pengerjaan akan selalu di update progressnya melalui foto, maupun media lainnya..
  • Pelunasan saat barang berada di ekspedisi dan siapuntuk di kirimkan ke alamat tujuan
  • untuk jasa pengiriman kelokasi kami menggunakan jasa ekspedisi (truck) dari jeparaatau jika lokasi masih satu area atau tergolong dekat dengan lokasi kami, biasanya kami melakukan pengiriman dengan menggunakan mobil bak terbuka (COLT).
  • Untuk mendapatkan informasi pemesanan dan Harga Terbaik dari kami, silahkan langsung  menghubungi Customer Service (CS)  kami.
  • atau silahkan berkunjung ke workshop kami yang berada di Jepara (Desa Bawu, Batealit jepara RT?rw : 38/08, Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.
  • Terimakasih... dan selamat berbelanja....

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.