Tempat tidur minimalis modern

gambar produk
Promo
Rp(Hubungi CS)

Desain kamar minimalis Penuh gaya

Apakah selama ini Tempat tidur anda terasa sangat kurang nyaman dan cenderung sangat membosankan?. mulai sekarang ubah tempat tidur yang membosankan yang ada pada kamar menjadi sebuah Tempat tidur yang minimalis modern penuh dengan gaya, sangat nyaman dengan 3 langkah mudah ini :
Lihat juga : 15 desain tempat tidur minimalis paling keren
16 desain kamar tidur minimalis keren untuk orang dewasa
pertama yang perlu anda lakukan adalah  Mulailah dengan memilih sebuah furniture pelengkap kamar yang serba guna, bisa memilih sesuatu yang modern, ayau sesuatu yang klasik, namun tetap menawarkan sentuhan yang kekinian.

kedua adalah memilih sebuah Tempat tidur yang bisanyaman dan gaya seperi tempat tidur yang satu ini, desainnya sangat sederhana, namun sangat nyaman, karena di balut dengan bahan jog yang sangat lembut dan halus dari kain beludru yang berkualitas.

ketiga Seprai katun putih untuk memulai, lalu selimut yang ringan, dan penghibur mewah untuk menyatukannya. Akhirnya, ini adalah ruang Anda, jadi buatlah seperti yang Anda suka! Buatlah tetap minimalis dengan hanya lontar yang dipangkas pinggirannya yang dilipat di kaki, atau pilihlah dengan tebal dengan menumpuk koleksi bantal bermotif mewah.

Spesifikasi tempat tidur minimalis modern

  • rangka kayu : kayu jati pilihan, kayu jati dipilih sebagai rangka tempat tidur karena kayu jati memiliki kualitas kayu yang bagus dan snagat kuat di bandingkan dengan jenis kayu lainnya
  • ukuran : Nomor 1 (180 cm x 200 cm
  • pembeli juga bisa memesan ukuran lain sesuai dengan kebutuhan
  • warna finishing kaki : natural cocoa brown
  • bahan jog : kain beludru atau oscar (sesuai permintaan)
  • lama produksi : 2 minggu
  • segera hubungi Customer service kami untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari kami.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.