10 Desain tempat tidur ukir model eropa mewah terbaru

Desain tempat tidur bergaya eropa

Negara eropa bukan hanya menjadi negara yang menjadi kiblat bagi ternd fashion saja, namun sekarang ini apa saja yang populer di negara eropa juga menjadi trend centre bagi negara-negara lainnya seperti di negara indonesia, gaya eropa biasanya sangat di dominiasi dengan desain yang mewah dan sangat elegan.
walaupun sebenarnya tempat tidur ukiran bergaya eropa sebagian besar tentunya di suplay dari indonesia, akan tetapi biasanya desain tempat tidur yang memiliki desain ukiran klasik yang mewah sering kali di sebut dengan furniture bergaya eropa.
Lihat juga : Set kamar tidur mewah eropa bernuansa putih
selain memiliki desain yang glamour dan elegan biasanya furniture dengan gaya eropa juga memiliki banyak kelebihan lain, di antaranya yaitu di produksi menggunakan bahan baku kayu yang sangat berkualitas dan juga di dukung dengan bahan finishing unggulan sehingga bisa memberikan kesan mewah dan elegan yang sangat maksimal.
Lihat juga : 15 desain tempat tidur minimalis paling keren
24 model tempat tidur ukir kayu jati bernuansa klasik mewah
16 desain kamar tidur minimalis keren untuk orang dewasa
Bagaimana, anda sudah tak sabar dan ingin segera memlihat bagimana indah dan mewahnya 10 Desain tempat tidur ukir model eropa mewah terbaru ini? langsung saja simak di bawah ini.

Gambar tempat tidur ukir model eropa

10 Desain tempat tidur ukir model eropa mewah terbaru


set tempat tidur eropa paling mewah


tempat tidur eropa bernuansa putih

tempat tidur eropa paling keren


tempat tidur klasik model eropa


tempat tidur eropa warna emas

set kamar tidur eropa paling elegan


tempat tidur eropa cat duco mewah


tempat tidur kerajaan eropa mewah


set tempat tidur racoco mewah

Tentunya gambar yang telah kami sajikan ini adalah hanya sedikit dari banyaknya desain tempat tidur mewah model eropa yang tentunya dari tahun-ketahun model dan desainnya pun kian bertambah banyak dan makin berkembang sesuai dengan permintaan dan minat pembeli.

Macam-macam ukuran tempat tidur

tentunya sebelum membeli sebuah tempat tidur yang terpenting dalam pemilihan tempat tidur adalah memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan untuk itulah desainmodelfurniture akan memberikan ukuran-ukuran standart tempat tidur yang ukurannya juga di gunakan sebagai ukuran springbed (kasur)
ukuran tempat tidur 200 cm x 200 cm
ukuran tempat tidur 180 cm x 200 cm
ukuran tempat tidur 160 cm x 200 cm
ukuran tempat tidur 120 cm x 200 cm
Lihat juga : 9 desain tempat tidur tingkat minimalis untuk anak
15 desain kamar tidur cantik untuk anak perempuan

untuk ukuran 160 cm x 200 cm biasanya adalah ukuran tempat tidur yang cocok di gunakan untuk tempat tidur remaja maupun orang dewasa yang belum berkeluarga, sedangkan untuk ukuran 120 x 200 cm adalah untuk tempat tidur anak, maupun ukuran tempat tidur kamar kos, sedangkan untuk ukuran 180 cm x 200 cm sampai 200 cm x 200 cm adalah untuk ukran tempat tiidur dewasa.

Jenis-jenis bahan kayu yang cocok untuk di gunakan sebagai bahan baku tempat tidur bergaya eropa

tempat tidur eropa merupakan sebuah desain tempat tidur yang sangat identik dengan kemewahan dan gaya yang glamour dan serba elegan, untuk itulah tak bisa sembarangan dalam pemilihan bahan baku kayunya, di antara banyaknya jenis kayu yang ada di indonesia kayu jati dan kayu mahoni merupakan salah satu jenis kayu yang paling cocok untuk di palikasikan pada tempat tidur eropa, karena kedua jenis kayu tersebut merupakan jenis kayu yang memiliki kualitas bagus dan juga sangat awet.

untuk yang ingin mengekspos warna serat kayu, tentunya kayu jati merupakan pilihan yang sangat tepat, karena seperti yang kita ketahui bahwa kayu jati merupakan kayu yang memiliki serat kayu yang sangat bagus dan juga indah, apalagi jika kayu yang di gunakan merupakan jenis kayu jati yang tua, tentunya serat yang ada pada kayu akan terlihat lebih indah dan membuat tempat tidur lebih terlihat makin berkelas.

Namun untuk furniture yang akan di finishing dengan cat duco, tentunya material kayu mahoni lebih tepat untuk dipilih, karena selain kayu mahoni memiliki serat yang sangat halus dan tidak mempunyai banyak getah pada serat kayunya (seperti yang ada pada kayu jati), bagian ini sangat p[enting untuk diperhatikan, karena perluu di ketahui, bahwa getah yang ada pada serat jika masih banyak keluar dari serat kau saat proses finishing duco, nantinya getah akan merusak warna cat duco, biasanya kerusakan akan mudah sekali terlihat dengan munculnya warna kuning pada bagian yang telah di finishing duco, terutama pada warna duco putihg, warna kuning akan sangat terlihat jelas.

namun anda tak perlu khawatir dengan itu semua, karena kebanyakan para pengrajin mebel yang sudah berpenmgalaman seperti kami, ketika ada permintaan dari para pembeli kami akan memberikan saran-saran mulai dari warna yang cocok sam[ai bahan baku yang cocok di gunakan.

jika dilihat dari segi keawetan kayu dan kekerasan kayu, tentunya kayu jati lebih unggul di bandingkan dengan jenis kayu mahoni, namun jika dilihat dari dari kahalusan serat kayu, kayu mahoni lebih unggul, sehingga bisa menghasilkan ukiran kayu yang lebih hidup dan jutga lebih halus, jika disimpulkan tentunya ke dua kayu tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang tentunya belum semua kami bahas disini, namun anda tak perlu khawatir, dan selalu update informasi terbaru kami untuk mendapatkan informasi menarik mengenai dunia furniture yang kekinian.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.