20 model tebok lovebird terbaru dari kayu paling laris manis di pasaran

Macam-macam model tebok lovebird dari kayu

Bagi pecinta burung lovebird, tentunya tebok menjadi salah satu keperluan wajib yang harus dimiliki, seiring dengan perkemabngan zaman seperti sekarang ini, bahan-bahan baku yang di gunakan dalam pembuatan Tebok lovebird sangatlah beragam, mulai dari bahan plastik sampai bahan baku kayu yang sekarang ini memang sedang tenar di kalangan para pecinta burung paruh bengkok ini.

Selain bahan baku yang sangat beragam, model dan desain tebok lovebird sekarang ini juga kian bervariasi dan makin beragam, dari mulai model tebok love bird polos sederhana, model tebok lovebird cincin, sampai model tebok love bird ukir dengan motif yang beragam yang bisa di sesuaikan dengan permintaan pembeli.

Tebok lovebird polos dari kayu

Bisa dibilang tebok lovebird polos merupakan model tebok yang paling laris manis di psarana para pecinta burung lovebird ini, karena selain harganya yang lebih murah, desain polos juga sudah cukup untuk membuat tampilan sangkar burung lovebird telihat lebih elegan dan terlihat lebih gahar dan sekarang ini juga tampilan tebok lovebir polos ini juga bisa di perindah dengan tampilan dan berbagai kombinasi warna finishing yang menarik, bagaimana, anda penasara dengan bagaimana indahnya kreasi tebok lovebird polos ini?, langsung saja lihat beberapa contohnya di bawah ini.

20 model tebok lovebird terbaru dari kayu paling laris manis di pasaran


tebok lovebird polos dari kayu jati


tebok lovebird polos mentah


tebok polos murah

tebok lovebird polos warna hijau

tebok jati polos mentahan

Tebok lovebird motif cicin

Selain model yang polos, motif cincin ini juga tak kalah larisnya, karena jika di lihat dari segi harga juga perbedaannya tak terlalu besar dan warna pada tebok lovebird cincin ini juga bisa di kreasikan dengan warna yang cantik-cantik dan menarik seperti yang bisa di aplikasikan pada model yang polos tadi.
tebok lovebird motif cincin


tebok cicncin warna kuning


tebok lovebird cincin kombinasi warna marmer


tebok cincin murah


tebok lovebird motif marmer

tebok cincin kayu jati


tebok lovebird warna merah

tebok lovebird mewah kombinasi warna marmer


tebok lovebird ukir jepara

tebok dengan motif ukiran tentunya harganya lebih mahal dibandingkan dengan model polos maupun model cincin dan mahalnya harga tebok ukiran tentunya sangat tergantung dengan rumitnya motif ukiran yang di minta, makin rumit motif ukiran yang diminta, tentunya proses pengerjaannya juga makin lama, sehingga tak heran jika harganya lebih mahal, selain itu untuk mem buat sebuah tebok ukir yang bagus tentunya di perlukan keahlian ukir yang mumpuni.
tebok lovebird ukir motif klub bola

tebok lovebird ukiran jepara

tebok lovebird motif ukir naga


tebok lovebird motif ukiran batik


tebok lovebird motif ukir mewah


di era sekarang ini yang di perlombakan bukan hanya kicauan burung saja, namun sekarang ini keindahan ukiran sangkar burung juga di perlombakan dan biasanya yang di perlombakan adalah motif sangkar yang memiliki ukiran yang sangat rumit dan membutuhkan ekstra ketelitian yang sangat tinggi dalam proses pembuatannya. layaknya burung kicau, tentunya harga burung yang sering kali menang dalam perlombaan harganya juga akan makin naik, begitu juga sangakarnya, jika sangkar yang di perlombakan seringkali menag, tentunya harga sangakar juga akan makin naik.

Tips merawat tebok agar tetap awet

yang perlu dirawat tentunya bukan hanya burungnya saja, namun sangkar dan seperangkatnya juga memerlukan perawatan agar lebih awet, apalagi untuk sangkar yang seringkali diperlombakan dan harganya sangat mahal, tentunya membutuhkan perawatan yang lebih ekstra dan perwatan juga harus dilakukan secara rutin.

yang perlu diperhatikan agar tebok tetap awet adalah ketika memandikan burung usahakan mengganti terlebih dahulu tebok kayu yang terpasang, bisa di ganti dengan tebok plastik yang mudah dibersihkan atau yang lainnya, tujuannya adalah agar tebok tak terkena air, karena jika tebok seringkali terkena air, tebok juga kan cepat rusak, mulai dari warna yang akan cepat pudar, sampai kayu yang keropos karena sering terkena air, apalagi jika kayu yang di gunakan merupakan bukan jenis kayu yang tahan dengan air, tentunya akan cepat keropos dan rusak.

bersihkan secara teratur, untuk membuat tebok kesayangan makin mengkilap bisa juga di bersihkan manggunakan cairan pengkilap khusus untuk furniture yang tebuat dari kayu.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.