Dipan kayu jati murah

Dipan kayu jati murah
Terlaris
Rp.3.150.000

Harga dipan kayu jati jepara

Dikenal sebagai kayu unggulan yang super awet dan tahan lama, kayu jati juga dikenal memiliki serat kayu yang sangat indah dan sangat bagus, sehingga tak heran jika banyak sekali yang sangat suka dengan barang-barang mebel yang di produksi menggunakan bahan baku kayu jati, salah satu produk yang paling di cari sekarang ini adalah Dipan kayu jati, khususnya yang di produksi dan di buat langsung dari jepara, karena banyak yang menilai produk mebel buatan jepara lebih bagus dan lebih hidup, selain itu harganya juga lebih murah dan sangat reasonable dengan barang yang di jual.
lihat juga : Dipan jati minimalis terbaru warna hitam 
Daftar harga dipan kayu jati jepara terbaru
Harga Dipan minimalis kayu jati jepara yang di tawarkan oleh para pengrajin seperti kami tentunya sangat berfariasai sesuai dengan jenis bahan dan juga tingkat kesulitan dalam pembuatannya, karena mamang itulah yang paling berpengaruh pada harga suatu barang, bisanya makin rumit pengerjaannya akan makin mahal juga harga barang itu, karena akan memakan waktu yang lama juga dalam pembuatannya.

Spesifikasi dipan kayu jati

  • bahan baku kayu yang di gunakan merupakan 100 % kayu jati asli, yang sudah melalui tahap penyortiran kayu yang sangat ketat dari tempat produksi kami.
  • warna : cocoa brown (warna bisa di sesuaikan sesuai permintaan pembeli
  • melamic : glossy (mengkilat) atau doff (pekat) sesuai pesanan dan selera pembeli
  • ukuran : nomor 1 (180 cm x 200 cm) ukuran juga bisa di sesuaikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.
  • lama proses produksi : 7 hari maksimal 10 hari
  • apakah pembeli akan mendapatkan update proses pengerjaan?, IYA.. pembeli akan mendapatkan update dari progress pengerjaan barang yang di pesan.
Lihat juga : 15 desain tempat tidur minimalis paling keren
9 desain tempat tidur tingkat minimalis untuk anak

tips merawat dipan kayu jati agar awet

  1. selalu perhatikan kebersihan dipan
  2. jangan terlalu sering mebersihkan dipan menggunakan air, inilah biasanya kesalahan yang sering kali dilakukan. membersihkan dipan menggunakan air justru akan membuat warna finishing lebih cepat kusam dan resiko yang leboih besarnya adalah finsihing akan cepat terkelupas dan rusak.
  3. hindari menyeret dipan saat memindahkan dipan, walaupun permukaan lantai kamar rata, namun jika saat memindah dipan di seret, tentunya kaki dipan akan beresiko rusak
  4. posisikan dipan sedikit berjarak dengan dinding, selain akan merusak warna dinding dan membuat dinding lecet, tentunya hal itu dilakukan agar warna finishing tak lecet saat bergesekan dengan dinding.
  5. gunakan dipan kayu jati secara wajar, walaupun kayu jati merupakan kayu yangs angat kuat, namun jika dalam pengguaannya terlalu ekstrem, tentunya dipan juga akan mudah rusak
  6. selalu cek kelayakan dipan dan segera diperbaikai jika ada bagian yang sudah kurang optimal fungsinya, misalkan saja ada baut yang mau lepas, segera diperbaikai agar fungsi baut bisa berperan sebagaimana mestinya.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.