Harga kursi sofa retro minimalis 2 dudukan

gambar produk
Rp.4.150.000

kursi sofa retro 2 dudukan berkualitas

sofa merupakan salah satu furniture yang menjadi pusat perhatian, biasanya yang akan sering kali dilihat dalam sebuah ruangan adalah sofa itu sendiri, sehingga tak heran jika dalam pemilihan sofa banyak yang merasa bingung dan kesulitan mencari sofa yang berkualitas dan awet, namun modelnya juga bagus.
Lihat juga : 30 desain sofa minimalis untuk ruang tamu minimalis modern
42 model kursi sofa ukir mewah untuk ruang tamu
30 desain Sofa Santai ukir untuk Ruang Keluarga dengan model Klasik mewah
kursi sofa retro 2 dudukan berkualitas merupakan jawaban dari kebingungan yang selama ini menghantui, selain memiliki model yang sangat cantik dan ciamik, tentunya kursi sofa retro 2 dudukan berkualitas juga di dukung dengan penggunaan bahan baku yang berkualitas, sehingga tak heran jika banyak yang sangat menyukai model kursi sofa yang satu ini.

Spesifikasi kursi sofa 2 dudukan  :


  • Rangka : di produksi menggunakan Kayu Jati, kayu jati dipilih sebagai bahan baku rangka sofa, karena kayu jati merupakan salah satu jenis kayu asli indonesia yang memiliki kualitas bagus, mulai dari ketahanan kayu sampai pada kekerasan kayu, kayu jati sangat baik, sehingga sangat cocok jika di gunakan sebagai rangka dalam pembuatan kursi sofa.

Kain Jog : Beludru, kain beludru merupakan kain yang memiliki tekstur yang snagat lembut dan juga kuat, sehingga bisa memberikan kesan nyaman bagi penggunanya.
Busa : L J, jenis busa LJ merupakan jenis busa yang sangat empuk dan kenyal yang tentunya makin match jika di padukan dengan kain beludru yang memiliki tekstur lembut.
Dimensi Produk kursi sofa 2 dudukan :  P 140 cm x L 70 cm
Paket Produk : 1 unit kursi 2 seate (dudukan) yang bisa di gunakan untuk duduk 2 orang
Note :
Keterangan : pembeli bisa custom warna kain jog sesuai dengan keinginan.
pembeli bisa custom warna finishing sesuai dengan yang anda inginkan.
Cara Pemesanan :
pemesanan bisa di lakukan secara online maupun offline dengan datang langsung ke workshop kami.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.