Lemari laci putih multifungsi model terbaru

Lemari laci putih multifungsi model terbaru
Rp.4.150.000

Lemari Laci Multifungsi Modern

Lahan yang sekarang ini makin sempit dan makin habis, selain itu harganya juga makin hari makin melambung tinggi, tentunya juga akan membuat orang membangun rumah minimalis yang bisa di desain dengan desain yang modern dan tak terlalu memakan lahan, namun tentunya dalam penataan interiotrjuga harus disesuaiakn mulai dari pemilihan aksesoris sampai furniture yang kan di gunakan, agar rumah tidak tampak sempit Lemari laci putih multifungsi model terbaru, merupakan salah satu desain lemari yang sangat cocok untuk di aplikasikan pada rumah-rumah dengan desain minimalis, selain modelnya yang sangat kekinian, tentunya dalam pembuatannya juga di dukung dengan penggunaan bahan-abahan baku kayu pilihan yang sangat berkualitas.
Lihat juga : 12 desain lemari pakaian ukir kayu jati 4 pintu mewah
30 desain lemari pakaian dari kayu model terbaru
cara mudah menghilangkan bau tak sedap pada lemari pakaian
Lemari laci putih multifungsi model terbaru di desain dengan desain yang sangat modern dan kekinian. untuk pengguaannya tentunya lemari multifungsi ini sangat cocok untuk di gunakan dalam penyimpanan pakaian yang di lipat dan cocok juga untuk di gunakan sebagai penyimpanan pakaian anak-anak.

Spesifikasi Lemari Laci Multifungsi Modern

  • Bahan Baku kayu  : mahogany wood (kayu mahoni) pilihan yang sudah melewati tahap pengeringan kayu yang sangat maksimal, sehingga kayu lebih kuat dan juga tahan lama.
  • Warna Finishing : white duco (duco putih)
  • Ukuran Produk :P 100 cm x L 50 cm x T 150 cm
  • Paket Produk : 1 Unit Lemari Pakaian
  • Harga yang tercantum merupakan harga barang saja dan belum termasuk biaya untuk pengiriman barang sampai ke lokasi anda.

jika ada yang belum paham anda bisa menanyakan langsung pada kami melalui kotak yang telah kami sediakan di website resmi kami ini.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.