Yuk Coba 7 Ide Dekorasi Aquarium Terbaik Untuk Rumahmu

Yuk Coba 7 Ide Dekorasi Aquarium Terbaik Untuk Rumahmu

Dekorasi Desain Aquarium Terbaik Untuk Rumahmu

sebuah aquarium atau penulisannya bisa juga akuarium biasanya di dalamnya di isi dengan satwa dan tumbuhan air (biasanya ikan, tetapi dapat juga ditemukan invertebrata, amfibi, mamalia laut dan reptil, sesuai dengan keinginan pemiliknya) dan menjadi rumah hunian bagi satwa yang juga bisa berfungsi untuk display publik dan dekorasi rumah yang cantik.
Lihat juga : 30 desain sofa minimalis untuk ruang tamu minimalis modern 
19 ide dekorasi rumah dengan warna cat ruang tamu yang sejuk
Memelihara ikan di dalam akuarium bagi masyarakat indonesia merupakan sebuah hobi yang cukup populer dan banyak di gemari, untuk itulah desain aquarium sekarang ini sangat beragam menyesuaikan dengan kebutuhan peminat akuarium itu sendiri.
Lihat juga : 11 Desain kolam pancuran mini modern untuk membuat rumah minimalis lebih asri dan sejuk 
25 desain kolam renang mini unik untuk lahan sempit
Nah bagaimana, apakah sobat ingin membuat sesuatu yang lebih menarik terkait dengan akuarium? Beberapa desain aquarium di bawah ini bisa kamu coba untuk di kombinasikan dengan idemu lho:

aquarium minimalis yang penempatannya menyatu dengan bagian tengah dinding rumah

aquarium dinding minimalis

model aquarium yang seperti ini sekarang sangat banyak diminati, karena denngan penempatan aquarium tersebut, tentunya tidak memakan tempat dan akan membuat rumah lebih terlihat hidup, namun tentunya perlu diperhatikan, bahwa penggunaan aquarium yang seperti ini tentunya memiliki kekurangan, diantaranya adalah perawatan harus super ektra, lebih ribet untuk melakukan pembersihan rutin.

aquarium dinding

aquarium dinding

penempatannya sama seperti pada aquariu yang pertama tadi yang membedakan hanya jika yang pertama di desain seperti menyatu dengan dinding sedangkan yang ke dua ini di buat menempel dengan tambahan penyangga.

aquarium wastafel

aquarium watafel

model aquarium ini biasanya lebih sering yang di gunakan merupakan akuarium mati, sehingga yang terdapat didalamnya bukanlah tanaman ataupun hewan sungguhan, mnamun merupakan benda mati semua, karena pastinya akan sangat mereputkan saat membersihkannya, terkecuali jika kamu merupakan orang yang snagat rajin dalam hal bersih-bersih, tentunya tak masalah jika menggunakan aquarium hidup.
Lihat juga : 11 model pintu kamar mandi minimalis modern

aquarium kaca bening mini

aquarium kaca bening mini

desain aquarium ini sangat cocok untuk di aplikasikan untuk ruangan yang tak terlalu memiliki banyak ruang, tentunya ruangan akan lebih terasa lebih sejuk dengan adanya akuarium dalam ruangan.

aquarium yang menyatu dengan tempat tidur

aquarium kepala tempat tidur

bagi pecinta ikan tentunya akuarium ini sangat cocok untuk di tempatkan di kamar anda, dan bisa di nikmati keindahannya kapanpun anda mau. namun perlu diperhatikan jika kamu ingin membuat desain aquarium seperti ini tentunya isi aquarium dan juga penataan pencahayaan harus benar-bener di pertimbangkan secara matang.

aquarium display

akuarium display ukuran besar

desainnya tentunya sama dengan model yang pertama, yaitu menyatu dengan dinding, yang membedakannya hanya ukurannya yang lebih besar dan walaupun tidak terlalu memakan tempat, tentunya aquarium dengan desain ini hanya bisa di aplikasikan dengan ruangan yang cukup luas, karena ukuran aquarium ini juga sangat besar.

Meja Aquarium

meja aquarium minimalis modern

dengan makin berkembangnya desain rumah tentunya desain aquarium ini juga makin berkembang, dan semakin populer, penggunaannya pun tidak terbatas pada dinding ruang tamu saja. Salah satunya adalah desain meja aquarium ini. Jika kamu sangat hobi mengolehsi ikan dan rajin membersihkan, kamu bisa membuat meja kopi akuarium asli seperti ini.

Komentar (0)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan dan jangan hanya membuat spam, karena komentar spam akan langsung di hapus, berkomentarlah sesuai dengan tema artikel terkait.