la5cdBVcJFaCKClaZd870wvmwrwziXBkFqlQB4ZQ

10 Rekomendasi Kursi Cafe Dan Restoran Rumah Makan Bahan Kayu Murah Harga 200 Ribuan

        Bisnis kuliner seperti cafe dan restoran merupakan bisnis yang paling banyak di sukai oleh anak-anak muda, sehingga tak heran jika sekarang ini bisnis kuliner sangat menjamur dan gampang di jumpai dimana - mana, bahkan tak ayal membuat pusing dan galau para calon pelanggan, karena saking banyaknya pilihan.

Baca juga : Konsep Cafe Dengan Desain Kursi Unik mulai banyak dilirik

        Untuk menarik minat pelanggan, tentunya selain menyediakan berbagai menu yang menggugah selera, yang tak kalah penting dalam sebuah bisnis usaha kuliner seperti restoran dan cafe adalah tempat dan penataan interior maupun eksteriornya.

10 Rekomendasi Kursi Cafe Dan Restoran Rumah Makan  Bahan Kayu Murah Harga 200 Ribuan

        Di era yang serba apapun di posting dan di unggah di jejaring sosial seperti ini tentunya para pelanggan ketika mencari tempat makan yang di cari bukan hanya menu-menu yang enak saja, akan tetapi juga mencari tempat yang ciamik dan estetik untuk ber swafoto bersama, untuk itulah pemilihan kursi pada restoran dan cafe menjadi poin penting juga ketika akan mulai merintis sebuah usaha kuliner. 

Baca juga : 30 Desain Meja dan kursi cafe unik kombinasi kayu dan besi 
22 meja minimalis unik dari kayu yang cocok untuk cafe

        Bagi owner restoran maupun cafe tentunya selain model kursi cafe yang cocok, yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan saat membi kursi cafe tentunya adalah harga kursi yang sesuai dengan budget, untuk itulah kamli ini kami memberikan rekomendasi  beberapa kursi cafe dengan model kekinian dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, sehingga bisa menghemat budget.

10 Rekomendasi Kursi Cafe Dan Restoran Harga 200 Ribuan

1. Kursi ropan

kursi ropan

           Keunggulan dari kursi ropan ini selain harganya yang sangat terjangkau tentunya kursi ini memiliki kontruksi yang sangat kokoh dan kuat, sehingga sangat cocok untuk di jadikan sebagai kursi cafe maupun kursi restoran.

2. kursi balero salur

kursi Balero salur

        Bagi yang ingin mencari kursi dengan model sandaran tinggi kursi balero salur ini bisa menjadi salah satu pilihan yang patut di pertimbangkan, selain itu kursi balero juga mengusung desain minimalis, sehingga sangat cocok di jadikan sebagai pelengkap interior cafe dan juga restoran.

3. kursi balero santos

kursi Balero santos

        Jika di perhatikan secara seksama, tentunya kursi balero santos ini sangat mirip dengan kursi balero salur, dan memang benar, karena masih satu tipe dengan balero salur, namun jika di perhatikan secara seksama tentunya ada perbedaan, mulai dari hilangnya motif salur atau garis yang ada pada bagian sandaran, sampai konsep balero santos yang terlihat lebih mengutamakan kesan minimalis dan polos.

4. kursi balero lengkung Cacing

kursi Balero lengkung cacing

        Selain kursi balero salur dan belero santos, tipe ini juga memiliki satu model lagi, yaitu balero cacing, jika di bandingkan dengan ke dua saudaranya kursi belero cacing ini terlihat sedikit berbeda dengan mengusung model melengkung di bagian sandaran punggung dan sedikit menghilangkan kesan tajam yang ada pada kursi, namun untuk masalah harga, ke tiga model ini memiliki harga yang tak jauh beda bisa di bilang 11 - 12, jadi tak perlu bingung untuk menjadikannya perbandingan.

5. kursi kendang

kursi kendang

        Jika konsep yang kamu usung di cafe dan restoranmu adalah konsep yang sederhana dan unik, maka kursi kendang ini bisa menjadi pilihan yang tepat, tentunya jika melihat bentuknya sudah sangat mencerminkan namanya yaitu kursi kendang, karena modelnya yang serupa dengan kendang, untuk lebih menghemat anggaran bisa juga dengan membeli per set, karena harganya kan jauh lebih murah di bandingkan harus ecer per kursi.

6. kursi tiffany bambu

kursi tiffany bambu

        Kursi yang satu ini bisa di bilang kursi yang cukup multi fungsi, karena selain cocok di aplikasikan dengan konsep cafe dan restoran kursi ini juga cocok di jadikan sebagai kursi akad, kursi dekorasi, kursi untuk acara formal dan berbagai acara lainnya.

7. kursi tiffany olivia

kursi tiffany olivia

        Selain kursi balero, kursi tiffany ini juga memiliki 2 model, namun berbeda dengan balero yang modelnya hampir serupa, kedua kursi tiffany ini memiliki perbedaan desai yang cukup mencolok, sehingga tidak susah untuk membedakannya, selain itu kursi tiffany olvia ini juga bisa di aplikasikan di berbagai lokasi seperti saudaranya.

8. kursi silang koboy

kursi silang koboy

        Kursi silang koboy ini membawa nuansa tersendiri yang belum ada pada kursi-kursi sebelumnya, karena kursi ini mengusung desain klasik, seperti yang ada di film koboy zaman dulu, sehingga sangat cocok di padukan dengan suasana cafe dan restoran dengan konsep klasik, tenang dan santai.

9. kursi lipat minimalis

kursi lipat minimalis

Berbeda dengan 9 rekomendasi kursi sebelumnya, kursi lipat ini memiliki desain yang minimalis dan cukup simpel, selain itu yang paling utama dari model kursi ini adalah kursi lipat ini bisa di lipat sesuai namanya, selain hamat di harga barang, tentunya kursi modellipat ini juga hemat dalam biaya pengiriman, karena lebih mudah dalam penyusunan dan tidak terlalu makan tempat.

10.kursi makan cantik

kursi makan cantik

        Jika di bandingkan dengan semua model kursi sebelumnya, tentunya kursi ini memiliki model yang jauh berbeda, dari segi rangka kayu, yang lebih besar, model dudukan, sampai model sandaran, karena konsep yang di bawa oleh kursi ini adalah konsep sebuah kursi yang cantik namun kuat dan kokoh.

Harga Kursi cafe dan restoran mentah

        Produk mentah yang kami maksud disini bukan mentah tuh, tau masih bentuk komponen dan harus merangkai sendiri, melainkan mentah hanya dari segi finishing saja dan kursi sudah bisa di pakai, walaupun belum di finishing. untuk harga 200 ribuan disini merupakan harga mentah belum di finishing / cat / politur, karena biasanya kebanyakan pihak cafe maupun restoran ingin lebih menghemat anggaran dengan melakukan proses finishing barang sendiri

Related Posts

Related Posts

Post a Comment